Kakek Berusia 93 Tahun di Jepang Libas Sirkuit Game Forza dengan RX-7

- 29 Mei 2021, 19:40 WIB
Seorang kakek berusia 93 tahun di Jepang menemukan kebahagiaan setelah berkeliling dengan mobil sport Jepang di sebuah game milik sang cucu
Seorang kakek berusia 93 tahun di Jepang menemukan kebahagiaan setelah berkeliling dengan mobil sport Jepang di sebuah game milik sang cucu /Tangkap layar kanal youtube Olivin Corp/

RINGTIMES BALI – Seorang kakek berusia 93 tahun di Jepang menemukan kebahagiannya setelah berkeliling dengan mobil sport Jepang di sebuah game.

Seorang YouTuber gamer Jepang bernama Olivin Corp memperlihatkan sebuah video dimana kakeknya tengah bermain game mobil.

Kakek tersebut secara pribadi mengatakan bila dirinya tidak sama sekali tertarik dalam game, bahkan hingga saat ini, ia bahkan tidak pernah menanyakan game apa yang bisa dimainkan dirinya.

Namun, yang selalu dia sukai adalah mobil. Selama tahun 1960-an, ia bekerja sebagai sopir taksi di Tokyo, dan pada tahun 1970-an ia memulai karirnya selama 20 tahun sebagai sopir truk sampah.

Baca Juga: Malaysia Umumkan Lockdown Usai Kasus Covid-19 Melonjak Tajam

Jadi ketika dia melihat kontroler berbentuk stir balapan milik cucunya untuk bermain game mengemudi Forza 7, dia bertanya apakah dia bisa bermain beberapa lap, dan Oliving Corp merekam hasilnya.

Yang membuat hal-hal istimewa adalah bahwa daftar panjang mobil klasik dalam game ini mencakup mobil favorit Kakek yang pernah dimilikinya di masa mudanya, Mazda RX-7 generasi pertama.

Meskipun dia menjualnya sebelum Olivin Corp lahir, dia masih sering mengenang coupe sport bermesin putar, dan Forza bahkan membiarkannya memilih warna perak metalik yang sama dengan mobil aslinya.

Dalam video tersebut, Anda akan melihat bahwa selain menggunakan stir, Kakek bersikeras untuk bermain game dalam mode transmisi manual, dan tidak hanya akselerator dan pedal rem yang berfungsi, tetapi juga dengan kopling.

Baca Juga: Pria di Korea Selatan Dihukum atas 'Kerusakan Harta Benda' Karena Meludahi Makanan Istrinya

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x