Hotma Sitompul Minta Desiree Tarigan Minta Maaf, Muara Karta: Bisa Bersatu Asal Gak Pake Hotman Paris

- 8 April 2021, 14:50 WIB
Kuasa hukum Hotma Sitompul, Muara Karta mengatakan Desiree Tarigan masih bisa bersatu dengan kliennya asalkan tidak memakai Hotman Paris /Tangkap Layar Youtube/PENGACARA MUARAKARTA, SH/

RINGTIMES BALI - Pasca pelaporan yang dilakukan Desiree Tarigan kepada suaminya Hotma Sitompul, pihak Hotma rupanya membuka peluang untuk damai atau rujuk dengan istrinya itu. Namun rupanya ada syaratnya, apakah syarat itu?

Kuasa hukum Hotma Sitompul, Muara Karta mengaku kemungkinan bersatunya kliennya itu dengan Desiree masih ada 100 persen.

"Ini masih mungkin untuk bu Desi kembali kepada pak Hotma Sitompul asal jangan pake pengacara Hotman Paris, ya masih bisa mereka untuk dimediasi kembali rukun," ujar Muara Karta dikutip dari kanal YouTube Star Story Kamis 7 April 2021.

Baca Juga: Seorang Wanita asal Inggris Wajahnya Bengkak Setelah Mengecat Rambut

Baca Juga: Hotma Sitompul Tidak Suka Desiree Dekat Calvino, Netizen: Itu Cemburu, Lumrah Puber Ketiga

Baca Juga: 3 Tanda Pasangan Anda Hipersex, Kenali Bahaya yang Ditimbulkan

Ia membandingkan dengan bisa bersatunya negara-negara besar. Menurutnya dalam rumah tangga puncaknya selalu ada dan tidak harus diselesaikan dengan perceraian.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kabar Berita Bali (@ringtimesbali)

 

"Jangan yang seperti ini dipecah, akhirnya mesti berpisah tidaklah dalam keributan rumah tangga itu selalu ada selalu ada puncaknya tapi tidak selalu diselesaikan dengan perceraian," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X