Hobi Rebahan Seharian, Ini 3 Zodiak yang Merasa Lelah Sepanjang Saat

- 17 Maret 2024, 13:00 WIB
Ilusstrasi. Tidur
Ilusstrasi. Tidur /Instagram @djsskrkd/

RINGTIMES BALI - Berapa tanda zodiak mungkin saja tergolong morning person, mereka akan melakukan sebanyak mungkin aktivitas di siang hari, tapi mereka masih memiliki cukup energi untuk bertemu teman di malam hari. Namun, berbeda dengan 3 zodiak ini, karena memikirkan kesibukan itu saja sudah membuat kelopak mata mereka terasa berat.

Menurut Letao Wang, seorang astrolog dan konselor spiritual, orang-orang yang merasa lelah sepanjang waktu ini, sering kali ditemukan bermalas-malasan dengan rebahan di rumah, tidak menjalankan rencana, atau tertidur di meja kerja.

Mereka tidak terburu-buru, bergerak dalam gerakan lambat, dan sering kali mereka harus menghentikan aktivitasnya untuk mengisi bahan bakar dengan kopi, dan bahkan mungkin tidur atau rebahan sebentar. Dilansir dari The Bustle, berikut tiga tanda zodiak cepat mengantuk, hobi rebahan, dan Lelah sepanjang saat.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Jika seorang Taurus tidak menjawab pesannya, maka kemungkinan karena dia sedang tidur siang. Zodiak bumi ini bernaung di Venus, sebuah planet yang melambangkan keindahan, kemewahan, dan kenyamanan. Menurut Wang, hal ini menjelaskan mengapa tidur adalah salah satu hobi mereka.

Baca Juga: Tips Agar Kualitas Tidur Lebih Baik Selama Puasa Menurut Praktisi Kesehatan

Mereka adalah tipe orang yang bangun terlambat, minum kopi, dan langsung tidur kembali. Mereka juga memerlukan tidur siang setelah menjalankan satu tugas atau melakukan satu pekerjaan rumah. Taurus suka istirahat, itulah sebabnya mereka menghabiskan seluruh uangnya untuk membeli selimut, bantal, dan one set piyama untuk memastikan mereka selalu senyaman mungkin saat tidur.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Sebagai zodiak yang dikuasai oleh bulan, Cancer terus-menerus menggunakan kekuatan emosional yang menguras tenaga, ini mungkin menjelaskan mengapa Cancer selalu merasa lelah. Mereka cenderung sangat aktif di siang hari, sehingga mereka akan masuk ke mode introvert penuh di malam hari untuk mengisi ulang baterai mereka.

Halaman:

Editor: Dian Effendi

Sumber: Bustle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah