Tak Suka Melajang, Berikut Ini 3 Zodiak yang Bisa Stres Saat Jomblo Terlalu Lama Menurut Astrolog

- 23 Maret 2024, 15:00 WIB
Ilustrasi. Jomblo
Ilustrasi. Jomblo /Freepik.com/jcomp

RINGTIMES BALI – Zodiak yang tak betah jomblo ini, mungkin saja memiliki empat macam aplikasi kencan di ponsel mereka. Zodiak ini benci kalau harus jomblo terlalu lama, jadi pendekatan mereka terhadap kencan hampir seperti pekerjaan penuh waktu. Mereka tidak akan berhenti mencari pasangan sampai menemukan yang sesuai.

Menurut astrolog Babs Cheung, setiap tanda zodiak ini memprioritaskan hubungan dari sudut pandang berbeda-beda sesuai dengan astrologi mereka.  Sifat atau kepribadian yang melekat pada setiap zodiak, mencerminkan kerinduan akan rasa aman dalam hubungan dekat.

Anggota zodiak ini sering kali mendambakan untuk memiliki seseorang yang tinggal bersama dan tidur di sampingnya, seseorang untuk dipeluk saat menonton film, dan seseorang untuk digandeng saat berjalan-jalan. Saat itulah mereka merasa bahagia dan puas. Dilansir dari The Bustle, berikut ini  tiga zodiak yang akan stres ketika melajang atau menjomblo.

Baca Juga: Hobi Rebahan Seharian, Ini 3 Zodiak yang Merasa Lelah Sepanjang Saat

Taurus (20 April - 20 Mei)

Seorang Taurus tidak akan merasa lengkap tanpa pasangannya. Sebagai tanda yang dikuasai oleh planet cinta Venus, Taurus selalu mendambakan kencan pertama dengan makan malam romantis.

Taurus akan bosan dan putus asa saat tidak ada notif masuk di ponsel mereka sepanjang hari. Mereka akan merasa seolah-olah warna hidup mereka telah sirna. Mereka lebih suka melakukan beberapa percakapan receh tentang hal-hal sepele daripada tidak sama sekali. Sebagai tanda bumi, mereka mendambakan stabilitas dan kenyamanan dalam suatu hubungan, jelas Cheung.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer dikuasai oleh bulan, yang melambangkan keamanan dalam segala bentuknya, termasuk keamanan emosional, ungkap Cheung. Zodiak ini tak hanya ahli dalam menghibur orang-orang di sekitar mereka, tetapi juga ingin diperhatikan.

Halaman:

Editor: Dian Effendi

Sumber: Bustle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah