Seorang Wanita asal Inggris Wajahnya Bengkak Setelah Mengecat Rambut

- 8 April 2021, 09:47 WIB
Seorang wanita asal Inggris wajahnya bengkak setelah mengecat rambut. Ia menggunakan cat rambut merek Schwarzkopf Live. /Tangkap layar World of Buzz

RINGTIMES BALI – Seorang wanita berusia 27 tahun, asal Aberaeron, Wales Inggris dilarikan ke rumah sakit akibat wajahnya membengkak setelah mewarnai rambutnya.

Wanita malang tersebut bernama Leonie Dee, mengaku sebelumnya ia pernah mewarnai rambutnya, tetapi tidak pernah sampai menimbulkan alergi yang parah sebagaimana dikutip Ringtimesbali.com dari laman World of Buzz.

Pada awalnya Leonie berniat untuk mewarnai rambutnya dengan dua warna yang berbeda. Ia menggunakan cat rambut merek Schwarzkopf Live berwarna cosmic blue dan ultra violet.

Baca Juga: Pemuda 25 Tahun asal China Dirawat di Rumah Sakit Usai Makan Mie Instan dengan Cola

Baca Juga: Seorang Wanita Melakukan Aksi Bunuh Diri di Tebing Ungasan Bali Diduga Mengalami Depresi

Setelah itu Leonie memulai mengecat rambut bagian bawahnya dengan warna ungu atau ultra violet, namun tidak ada reaksi atau tanda-tanda adanya alergi.

“Tidak ada yang muncul sama sekali, tidak ada satu pun tanda. Jadi saya pergi ke depan dan mengecat setengah bagian bawah rambut saya ungu, dan itu baik-baik saja, ” katanya.

Kemudian, pada pukul 5 sore, Leonie melanjutkan ke tahap selanjutnya, yaitu mengecat rambut bagian atas dengan warna cosmic blue.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kabar Berita Bali (@ringtimesbali)

Baca Juga: 2 Tersangka Praktek Filler Payudara Beromzet Rp75 Juta Ditangkap Polres Metro Jakarta Barat

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: World of Buzz


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X