Desiree Tarigan Bantah Tudingan Hotma Soal Selingkuh dengan Calvino, 'Saya Umur 59 Tahun Sudah Lama Menopause'

- 7 April 2021, 20:30 WIB
Desiree Tarigan istri Hotma Sitompul membantah tentang tudingan suaminya yang menuduh dirinya selingkuh dengan Calvino /kanal YouTube KH Infotainment/

RINGTIMES BALI - Dengan berkaca-kaca Desiree Tarigan menceritakan alasannya melaporkan Hotma Sitompul ke Polisi pada hari ini Rabu 7 April 2021. Menurutnya, apa yang diungkapkan oleh suaminya di konferensi pers bersama 30 puluhan pengacara ini adalah fitnah.

Karena itu, Desiree Tarigan akhirnya memantapkan hati melaporkan Hotma atas dua laporan. Pertama laporan atas dirinya kedua laporan atas nama ibu kandungnya Mulyana Tarigan atau Ribu.

Desiree Tarigan sendiri saat melakukan jumpa wartawan nampak sangat emosional, tidak henti-hentinya ia menangis kala menceritakan apa yang dituduhkan oleh suaminya Hotma Sitompul, karena menurutnya semuanya itu adalah tidak benar.

Baca Juga: Aurel Ungkap Kebahagiaan Jadi Istri: Abang Atta Tiap Pagi So Sweet, Selalu Peluk

Baca Juga: 3 Tanda Pasangan Anda Hipersex, Kenali Bahaya yang Ditimbulkan

Baca Juga: Hotma Sitompul Bongkar Aib Desiree dan Anaknya, '22 Tahun Saya Rawat Ribu, Anaknya Membiarkan'

Desiree bahkan mengungkap tuduhan selingkuh yang dilontarkan kepada dirinya sangat tidak berdasar.
Pasalnya selama 22 tahun hidup bersama Hotma sedikitpun suaminya itu tidak pernah menuduhnya selingkuh namun baru setelah kasusnya mencuat ke publik, ia balik menuding istrinya itu.

Soal dirinya pergi ke Bali pun menurutnya karena dirinya diusir oleh suaminya dan Bams mengajaknya ke Bali untuk menenangkan hatinya.

"Selama perkawinan saya adalah seorang istri yang sangat taat kepada suami, saya bahkan tidak pernah tinggal di rumah hidup saya, karena itu untuk apa saya meminta izin kepada suami yang mengusir saya," ujarnya.

Terkait tuduhan ini, Desiree mengungkapkan fakta bahwa dirinya selama ini tidak pernah dituding selingkuh pun saat diusir tidak ada ucapan dari mulut suaminya itu, hanya baru setelah kasusnya mencuat ke publik dirinya baru dituduh selingkuh.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X