5 Fakta Selebgram Syiva Angel yang Ditangkap karena Narkoba di Bali

- 25 Januari 2021, 13:05 WIB
5 Fakta Selebgram Syiva Angel yang Ditangkap karena Narkoba di Bali. /Instagram.com/@syivangel

RINGTIMES BALI - Selebgram dan YouTuber gaming Syiva Angel usia 23 tahun ditangkap kepolisian Narkoba Denpasar saat melakukan pesta narkoba bersama teman-temannya di sebuah villa di kawasan Badung, Bali pada 6 Januari 2021 lalu.

Dan berikut 5 fakta Syiva Angel yang ditangkap sat Res narkoba Denpasar karena kedapatan menggunakan barang nartkotika jenis baru:

1. Syifa tiba di Bali 20 Oktober 2020

Dari penelusuran ringtimesbali.com di laman Instagram story @syivangel diketahui tiba di Bali bersama tiga orang rekan perempuannya pada 20 Oktober 2020.

Baca Juga: Polresta Denpasar Tangkap Selebgram dan Cucu Raja Pemecutan Bali

2. Syifa adalah selebgram dan YouTuber Gaming

Selain menjadi selebgram dengan follower 1 juta ini ia juga menjadi YouTuber gaming dengan akun syifangel dan memiliki jumlah subscriber 662 ribu.

3. Tinggal di Jakarta dan menyukai game

Dari penelusuran di akun facebook pribadinya @Syiva Angel diketahui tinggal di Cengkareng, Jakarta. Ia pernah menyelesaikan studi di SMK Harapan Jaya I, Cengkareng dan alumni Universitas Negeri Jakarta.

Ia memiliki banyak akun di media sosial facebook dan instagramnya namun fakta bahwa dia menyukai game tampak sejak lama terbukti di akun YouTubenya dia banyak membuat konten gaming.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X