BUMN Launching Program Mentorship Cari The Next Leader

- 25 Agustus 2021, 15:25 WIB
BUMN Muda meluncurkan program mentorship the next leader.
BUMN Muda meluncurkan program mentorship the next leader. /Dok. Pikiran-Rakyat

RINGTIMES BALI – BUMN Muda meluncurkan program mentorship untuk mendukung akselerasi transformasi BUMN dan visi Indonesia Maju, SDM Unggul.

BUMN Muda sebagai agent of development mengambil peran dengan meningkatkan kapabilitas talenta muda potensial menjadi pemimpin masa depan yang bermental AKHLAK, berwawasan bisnis, berdaya saing global.

Program Mentorship BUMN Muda merupakan inisiatif strategis untuk memperluas kesempatan generasi muda menjadi the next leader berusia di bawah 42 tahun di lingkungan BUMN.

Baca Juga: BRI Jadi Perusahaan BUMN Penyumbang Dividen Terbesar Tahun 2020

Hal ini jugasebagai media inkubasi guna mengembangkan potensi, dan meningkatkan kompetensi sehingga siap menghadapi tantangan.

"Mentorship program akan menjadi wadah mempersiapkan talenta-talenta terbaik menjadi Leader BUMN. Kolaborasi lintas generasi di lingkungan BUMN juga menjadi kunci agar BUMN bisa bersaing di tingkat nasional dan global," kata Ketua BUMN Muda, Soleh Ayubi.

Menteri BUMN, Erick Thohir yang hadir pada acara tersebut menyambut antusias program mentorship tersebut.

Menteri BUMN Erick Thohir menyebut program mentroship jadi kesempatan generasi muda untuk belajar, mengembangkan kapasitas kapabilitas untuk berkontribusi.
Menteri BUMN Erick Thohir menyebut program mentroship jadi kesempatan generasi muda untuk belajar, mengembangkan kapasitas kapabilitas untuk berkontribusi. Dok. Pikiran-Rakyat

Baca Juga: Erick Thohir Yakin Masyarakat Ekonomi Syariah Siap Bangkit Hadapi Krisis

Program mentorship bisa menjadi instrumen transformasi BUMN untuk mampu beradaptasi di era digital.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah