Tottenham Hotspur Incar Julian Nagelsmann Sebagai Kandidat Pengganti Antonio Conte

- 25 Maret 2023, 13:30 WIB
Tottenham Hotspur mengincar Julian Nagelsmann sebagai kandidat pengganti Antonio Conte.
Tottenham Hotspur mengincar Julian Nagelsmann sebagai kandidat pengganti Antonio Conte. /

RINGTIMES BALI – Menghadapi kondisi klub yang sedang sulit musim ini, Tottenham Hotspur menimbang calon manajer baru jika Antonio Conte pergi.

Manajer yang saat ini menjadi sorotan Tottenham Hotspur untuk mengganti posisi Antonio Conte adalah Julian Nagelsmann yang baru dipecat dari Bayern Munchen.

Pasalnya, Antonio Conte memiliki masa depan yang tidak pasti usai ucapannya yang ‘meledak’ di depan para wartawan dalam post match 3-3 melawan Southampton.

Pekan ini, beberapa media memperkirakan bahwa Tottenham Hotspur sedang menimbang, siapakah yang akan mengganti pelatih asal Italia tersebut ke depannya?

Baca Juga: Marcel Sabitzer Jadi Sorotan Fans Manchester United saat Tampil di Kualifikasi Euro 2024

Bersamaan dengan hal itu, Bayern Munchen secara terbuka memecat pelatih mereka, Julian Nagelsmann menyusul kekalahan klub atas Bayer Leverkusen pekan lalu.

Ini menjadi peluang besar untuk mendapatkan kontrak sang pelatih profesional tersebut, mengingat Spurs sendiri pernah membidiknya sebanyak 2 kali.

Tottenham Hotspur Pernah Mengincar Sejumlah Nama, di antaranya Yaitu Julian Nagelsmann dan Thomas Tuchel

Menurut media Sky Sports, klub dengan julukan The Lilywhites tersebut sempat mengincar Nagelsmann dua kali sebelum mendapat manajer baru.

Juga, mereka pernah mempertimbangkan untuk mengambil Thomas Tuchel setelah Chelsea memecatnya atas kekalahan klub menghadapi Zagreb di Liga Champions.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha

Sumber: Sky Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x