Manchester City Sangat Yakin dengan Kedatangan Jude Bellingham untuk Musim Depan

- 21 Maret 2023, 19:30 WIB
Pemain Borussia Dortmund, Jude Bellingham.
Pemain Borussia Dortmund, Jude Bellingham. /Instagram.com/@bvb09/

RINGTIMES BALI – Manchester City memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk mendapatkan kontrak pemain muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Juara bertahan Liga Inggris, Manchester City sedang dalam antusias yang tinggi untuk mendapatkan Jude Bellingham meski bersaing dengan Real Madrid.

Jude Bellingham merupakan salah satu incaran potensial Manchester City untuk pembelian di musim panas ini, kendati Dortmund tetap berusaha menahannya.

Tidak hanya Manchester City dan Real Madrid, kabarnya Liverpool serta Manchester United juga tergabung dalam perburuan untuk mengincar pemain 19 tahun tersebut.

Baca Juga: Araujo, Bek Barcelona Menginspirasi Tim Lain untuk Mengalahkan Real Madrid

Namun, sumber terpercaya mengatakan bahwa Bellingham sendiri lebih condong untuk pergi ke salah satu klub di antara The Citizens atau Real Madrid musim depan.

Sementara itu, The Citizens sendiri memiliki para pemain yang berpotensi hengkang, seperti Bernardo Silva, yang kini tengah dalam pemantauan manajemen Los Blancos.

Manchester City dalam Perburuan Jude Bellingham, Sosok Pengganti untuk Pemain yang Akan Lepas

Sejatinya, Bernardo Silva sendiri telah memiliki kontrak yang terikat bersama klubnya saat ini hingga tahun 2025 mendatang. Akan tetapi, banyak klub yang mengincarnya.

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x