Manchester United Lesatkan 3 Gol Cepat ke Gawang Fulham, Erik Ten Hag Terkesima

- 20 Maret 2023, 13:00 WIB
Marcel Sabitzer cetak gol kedua Manchester United di gawang Fulham
Marcel Sabitzer cetak gol kedua Manchester United di gawang Fulham /The FA/thefa.com

RINGTIMES BALI – Gol cepat Bruno Fernandes dan Marcel Sabitzer di babak kedua mendorong Manchester United meraih kemenangan comeback dramatis.

Senin, 20 Maret 2023 menjadi hari yang mendebarkan sekaligus menggembirakan bagi Manchester United dan para fans yang menyaksikan babak perempat final Piala FA.

Sempat tertinggal 1-0 hingga menjelang akhir babak kedua, Manchester United mampu mencetak 3 gol secara beruntun sebagai balasan yang sangat luar biasa.

Alexander Mitrovic, pemain ujung tombak Fulham berhasil menginjak kotak penalti milik tuan rumah dan mencetak gol di menit ke-50.

Baca Juga: Manchester United vs Fulham, Keduanya Optimis Incar Potensi Kemenangan pada Piala FA Musim Ini

Namun, secara mengejutkan wasit mengganjar kartu merah pada dua pemain sekaligus, yakni Alexander Mitrovic serta Willian pada menit ke-72.

Terjadinya 3 Gol Cepat Manchester United Setelah 2 Pemain Fulham Terkena Kartu Merah

Pemain sayap tersebut, Willian, dikeluarkan dari lapangan karena menepis bola tendangan Jadon Sancho di kotak terlarang dengan tangan kanannya.

Kemudian, protes keras Alexander Mitrovic kepada wasit turut menyebabkannya keluar dari lapangan secara paksa melalui kartu merah. Hasilnya, Fulham harus bermain dengan 9 orang.

Baca Juga: Manchester United Sukses Kalahkan Real Betis dalam Laga Tandang Leg Kedua Liga Eropa

Hadiah penalti untuk tuan rumah, Manchester United, dieksekusi oleh kapten tim, Bruno Fernandes yang  sukses menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1.

Halaman:

Editor: Mahatmanta

Sumber: Manchester United The FA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x