Manchester United Sukses Kalahkan Real Betis dalam Laga Tandang Leg Kedua Liga Eropa

- 17 Maret 2023, 06:30 WIB
Gol tunggal Marcus Rashford atas Real Betis mengantarkan Manchester United ke babak perempat final.
Gol tunggal Marcus Rashford atas Real Betis mengantarkan Manchester United ke babak perempat final. /Instagram/@marcusrashford/

RINGTIMES BALI – Bertandang ke Spanyol, Jumat, 17 Maret 2023 dini hari WIB, Manchester United menuntaskan kemenangan 1-0 menghadapi Real Betis.

Dengan skuad lengkap para pemain Manchester United mampu mengatasi tekanan tim tuan rumah di stadion Benito Villamarin. Hasilnya, mereka menang meski dengan skor tipis.

Secara mental, Manchester United memiliki kepercayaan diri lebih tinggi daripada Real Betis, karena di leg pertama anak-anak asuh Erik Ten Hag sudah menyimpan skor 4-1.

Pada pertandingan leg kedua, Harry Maguire kembali tampil sebagai kapten di jajaran pemain starter, dengan Casemiro, Bruno Fernandes, dan pemain bintang lainnya.

Baca Juga: Persija Jakarta Tumbangkan PSIS, Naiki Posisi Runner Up Liga 1

Di lini depan, Wout Weghorst menjadi ujung tombak yang mengacaukan pertahanan lawan. Sementara di kanan kirinya ada Marcus Rashford “si haus gol” dan Pellistri.

Terjadinya Gol Marcus Rashford Menaikkan Mental Manchester United

Marcus Rashford menjadi pemain favorit yang diunggulkan untuk menciptakan gol-gol bagi skuad “Setan Merah”. Kali ini, ia mencetak skor tunggal pada menit ke-55.

Memang, untuk menembus pertahanan Real Betis, Wout Weghorst dan rekan-rekannya harus berjuang ekstra keras sambil mengawasi lini pertahanan sendiri.

Baca Juga: AC Milan 1-1 Salernitana, Hasil Imbang Gagalkan Upaya Rossoneri Rebut Posisi Runner Up

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x