Manchester United Siap Hadapi Laga Tandang di Markas Real Betis, ETH Tidak Main-main

- 16 Maret 2023, 17:14 WIB
Erik Ten Hag sebut Manchester United siap menghadapi laga tandang di markas Real Betis.
Erik Ten Hag sebut Manchester United siap menghadapi laga tandang di markas Real Betis. /Offisial Channel Manchester United

RINGTIMES BALI – Manchester United akan segera kembali bertemu Real Betis untuk menuntaskan leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat 17 Maret 2023 dini hari.

Pertandingan tersebut akan menjadi penentuan mana yang pantas untuk lanjut ke babak perempat final Liga Europa musim ini, apakah Manchester United atau Real Betis?

Dalam pertandingan leg kedua besok dini hari, giliran Manchester United yang akan bertandang sebagai tamu di stadion Benito Villamarin, kandang Real Betis.

Hal tersebut menjadi peluang besar untuk skuad asuhan Manuel Pellegrini membalaskan dendam atas kekalahan telak 4-1 di Old Trafford atas MU pekan lalu.

Baca Juga: Jadwal Freiburg vs Juventus Liga Europa dan Link Live Streaming Dini Hari Nanti

Namun, membalikkan keadaan dengan selisih 3 gol dari para pemain Erik Ten Hag tentu bukanlah perkara yang dapat dianggap enteng untuk tim sekelas Real Betis.

Manchester United Tidak Main-main Soal Perebutan Gelar Liga Europa

Sang manajer tim Setan Merah, Erik Ten Hag masih memiliki ambisi besar untuk memetik satu-persatu gelar juara di berbagai kompetisi musim pertamanya tersebut.

Terutama setelah kekalahan 7-0 yang membuatnya sangat terpukul beberapa waktu lalu, ia semakin geram dan melampiaskannya dengan kemenangan 4-0 di leg pertama.

Hal ini menjadi faktor pemberat yang harus dihadapi tuan rumah, ambisi Erik Ten Hag yang mengalir ke urat nadi para pemain MU mengancam gawang Real Betis.

Baca Juga: Jadwal All England 2023 dan Link Live Streaming Hari Ini

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x