Newcastle United dalam Ambisi untuk Masuk Empat Besar di Jelang Pertandingan Melawan The Forest

- 17 Maret 2023, 19:57 WIB
Newcastle United dalam misi mengembalikan tim ke posisi empat besar papan kelasemen sementara, menggeser United dan Tottenham Hotspur.
Newcastle United dalam misi mengembalikan tim ke posisi empat besar papan kelasemen sementara, menggeser United dan Tottenham Hotspur. /Reuters

RINGTIMES BALINewcastle United dalam misi mengembalikan tim ke posisi empat besar papan kelasemen sementara, menggeser United dan Tottenham Hotspur.

Tim dengan julukan “The Magpies” Newcastle United merupakan kompetitor yang memiliki jumlah pertandingan paling sedikit (25 laga) saat ini dengan 44 poin.

Sementara itu, Tottenham yang berada tepat di atasnya hanya memiliki selisih empat poin dengan 27 laga. Manchester United memiliki 50 poin di peringkat ke-3 dengan 26 laga.

Jika konsisten dengan dua kemenangan setelah ini, maka Newcastle United berpeluang untuk duduk menggantikan posisi Tottenham Hotspur di peringkat keempat.

Baca Juga: Spekulasi Masa Depan Antonio Conte di Tottenham: Untuk Klub Ini, Saya Siap Mati hingga Akhir Musim Nanti

Namun, mereka juga harus mewaspadai gerak-gerik Liverpool yang bisa saja membahayakan di posisi keenam kelasemen sementara saat ini dengan selisih 2 poin.

Newcastle United Melawan Nottingham Forest di Pekan Ke 28

Di pembukaan pekan laga Premier League ke-28, dua tim yang bertanding adalah “The Magpies” yang akan bertandang ke City Ground, kandang Nottingham Forest.

Sang manajer, Eddie Howe melihat kesempatan pertandingan ini sebagai peluang emas mereka untuk menambah poin, mengingat performa Forest yang kian menurun.

Baca Juga: Antonio Conte Sampingkan Porsi Istirahat Pasca Operasi Demi Latihan Jelang Leg Kedua Tottenham

Halaman:

Editor: Mahatmanta

Sumber: premierleague


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x