Manchester City Hadapi RB Leipzig Jelang Penentuan Babak 16 Besar Liga Champions

- 14 Maret 2023, 20:17 WIB
Penyerang Manchester City Erling Braut Haaland (kiri) mengoper bola ke arah rekannya dan dihadang pemain RB Leipzig Josko Gvardiol (kanan) dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Sadion Red Bull Arena, Leipzig, Jerman, Selasa (22/2/2023). ANTARA FOTO/Reuters-Annegret Hilse/hp
Penyerang Manchester City Erling Braut Haaland (kiri) mengoper bola ke arah rekannya dan dihadang pemain RB Leipzig Josko Gvardiol (kanan) dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Sadion Red Bull Arena, Leipzig, Jerman, Selasa (22/2/2023). ANTARA FOTO/Reuters-Annegret Hilse/hp /

RINGTIMES BALI – Manchester City akan segera menjamu RB Leipzig di lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini, Rabu 15 Maret 2023 pukul 03.00 WIB.

Manchester City bukan tim yang mudah mereka hadapi, terlebih saat permainan kandang di Etihad Stadium dengan performa penuh. RB Leipzig dipaksa bermain maksimal kali ini.

Pada leg pertamanya, Leipzig berhasil menahan imbang Manchester City di kandang mereka dengan skor 1-1. Artinya, peluang untuk menang keduanya masih sama kuat.

Namun, dengan absennya Christopher Nkunku serta Xaver Schlager tentunya akan sedikit membebani pikiran sang pelatih, Marco Rose.

Baca Juga: Liga Inggris: Manchester United Imbang Tanpa Gol Kontra Southampton

Manchester City dengan Pola Serangan yang Lebih Dominan

Ia sangat memahami bagaimana harus bermain menghadapi Pep Guardiola dan anak-anak asuhnya saat di kandang. Leipzig harus mengerahkan segalanya untuk menang.

“Kami melawan mereka beberapa pekan lalu dan kami tahu apa yang diharapkan, tapi itu terdengar mudah secara teori,” ucap Marco Rose.

“Pada praktiknya, melawan City adalah pertandingan bola yang berbeda. Paruh pertama cukup buruk bagi Leipzig, kami kesulitan menguasai bola. Itulah masalahnya.”

Baca Juga: Sedang Berlangsung, Berikut Link Live Streaming Manchester United vs Southampton Liga Inggris Pekan ke-30

Halaman:

Editor: Mahatmanta

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x