Jelang Pertandingan Bali United vs Kaya FC Iloilo, Coach Teco: Saya Tentu Harus Melihat Pemain yang Lebih Fit

- 29 Juni 2022, 17:09 WIB
Bali United akan menghadapi pertandingan melawan Kaya FC Iloilo di laga terakhir grup G AFC Cup 2022 pada Kamis, 30 Juni 2022 mendatang.
Bali United akan menghadapi pertandingan melawan Kaya FC Iloilo di laga terakhir grup G AFC Cup 2022 pada Kamis, 30 Juni 2022 mendatang. /Dok. Bali United

RINGTIMES BALI - Bali United akan menghadapi pertandingan melawan Kaya FC Iloilo di laga terakhir grup G AFC Cup 2022 pada Kamis, 30 Juni 2022 mendatang.

Menjelang pertandingan, pelatih Bali United Stefano Cugurra atau akrab disapa Coach Teco tetap optimis, karena menurutnya apapun bisa terjadi dalam pertandingan sepak bola.

Selain itu, kekalahan, seri, ataupun kemenangan dalam sepak bola adalah hal yang normal.

Kendati demikian, kekalahan dengan banyak gol tentu saja berdampak buruk untuk moral tim.

Baca Juga: Eneos Siap Dukung Bali United di Ajang AFC Cup dan Liga 1

Sebelumnya Bali United menghadapi kekalahan telak ketika melawan Visakha FC pada laga kedua grup G dengan 2-5 pada Senin, 27 Juni 2022.

Akbatnya Serdadu Tridatu berada di posisi kedua dengan tiga poin dan Visakha FC menuju ke puncak klasemen sementara dengan perolehan enam angka.

Tentunya ia tak ingin mendapatkan kekalahan seperti pertandingan sebelumnya.

Coach Teco dalam kesempatan ini mengungkapkan bahwa berbagai persiapan sudah dilakukan agar Serdadu Tridatu siap bertanding dengan Kaya FC.

Baca Juga: Wajah Punggawa Bali United Kini Hiasi Botol Air Minum Club

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x