Bali United Pastikan Raih Gelar Juara Musim Ini Meski Kalah Telak dari Persebaya

- 26 Maret 2022, 05:35 WIB
Bali United pastikan raih gelar juara musim ini meski kalah dari Persebaya.
Bali United pastikan raih gelar juara musim ini meski kalah dari Persebaya. /baliutd.com

RINGTIMES BALI – Pertandingan antara Bali United VS Persebaya Surabaya pada 25 Maret 2022 sudah tidak lagi berperan penting atas kepastian gelar juara musim ini bagi tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Pasalnya, sebelum Bali United bertanding melawan Persebaya Surabaya, Persib Bandung yang menduduki peringkat kedua hanya mampu berbagi angka saat melawan Persik Kediri.

Walhasil secara matematis, poin Bali United tidak akan bisa dikejar lagi oleh Persib Bandung karena hanya menyisakan satu pertandingan tersisa.

Baca Juga: Bali United Beri 5 Imbauan pada Suporter saat Laga Lawan Persebaya Nanti Malam

Turun dengan kepastian juara di tangan, Bali United tampil tanpa beban dan menargetkan kemenangan pada pertandingan melawan tim asal Surabaya.

Meski begitu, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan harus mengakui kehebatan lawan setelah mereka takluk dengan skor mencolok 0-3 atas Persebaya.

Gol-gol kemenangan tim berjuluk Bajul Ijo ini dicetak oleh Bruno Moreira di menit ke 65 melalui titik pinalti, dan dua gol Samsul Arif pada menit ke 70 dan menit ke 81.

Jalannya pertandingan antara kedua tim berlangsung sangat sengit. Keduanya mengincar kemenangan atas tim lawan.

Baca Juga: One Piece Chapter 1044, Teori Kemunculan Joy Boy

Dilansir dari baliutd.com, pada babak pertama, kedua tim jual beli serangan secara intensif. Namun, tidak ada satupun gol yang tercipta pada babak pertama di pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah