Dua Tunggal Putra Indonesia Jonatan Christie dan Anthony Ginting Maju Ke Perempat Final Swiss Open 2022

- 25 Maret 2022, 17:04 WIB
Dua wakil Indonesia pada cabang bulutangkis tunggal putra Jonatan Christie dan Anthony Ginting berhasil maju ke perempat final Swiss Open.
Dua wakil Indonesia pada cabang bulutangkis tunggal putra Jonatan Christie dan Anthony Ginting berhasil maju ke perempat final Swiss Open. /Kolase instagram.com @sinisukanthony dan @jonatanchristieofficial

 

RINGTIMES BALI – Dua wakil Indonesia pada cabang bulutangkis tunggal putra Jonatan Christie dan Anthony Ginting berhasil maju ke perempat final dalam gelaran Swiss Open 2022.

Dalam laga Swiss Open 2022, Jonatan Christie berhasil mengalahkan wakil Malaysia Ng Tze yong dengan 3 set yakni 18-21, 21-13, dan 21-12.

Di pertandingan lain Anthony Ginting juga berhasil mengalahkan lawannya dari wakil Perancis Arnaud Merkle dengan 3 set 21-14, 14-21, dan 21-19.

Baca Juga: Bali United Beri 5 Imbauan pada Suporter saat Laga Lawan Persebaya Nanti Malam

Jonatan mengaku permainannya sudah benar dan bagus. Pada laga itu ia juga berinisiatif untuk menyerang. Namun, disaat sudah unggul, ia tidak bisa mengontrol bola depannya. Jadi ia lebih banyak untuk mengangkat bola.

Pada babak perempat final, Jonatan sudah ditunggu oleh Toma Junior Popov dari wakil Perancis. Ia mengaku akan waspada pada lawannya di perempat final.

“Hari ini mau pemulihan dulu karena habis bertanding dengan durasi lumayan lama. Mau makan dan istirahat yang cukup. Lawan besok seranganya bagus. Jadi saya mau persiapan bagaimana meredam kekuatannya itu,” kata Jonatan seperti dikutip dari bali.antaranews.com 25 Maret 2022.

Baca Juga: Prediksi Starting Line Up Bali United VS Persebaya Surabaya 25 Maret 2022

Di sisi lain, Anthony Ginting berjuang mengalahkan Merkle dalam waktu 64 menit di atas lapangan. Ia berhasil menyusul sahabatnya Jonatan untuk mewakili Indonesia di perempat final Swiss Open 2022.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x