Marquez Alami Kecelakaan Serius pada Sesi Pemanasan MotoGP Grand Prix of Indonesia di Sirkuit Mandalika

- 20 Maret 2022, 17:55 WIB
Marc Marquez mengalami kecelakaan serius pada sesi pemanasan di gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika dan harus menjalani pemeriksaan medis.
Marc Marquez mengalami kecelakaan serius pada sesi pemanasan di gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika dan harus menjalani pemeriksaan medis. /Piaxabay/Vinod Thadhani

 

RINGTIMES BALI – Marc Marquez mengalami kecelakaan serius pada sesi pemanasan di gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika dan harus menjalani pemeriksaan medis di Rumah Sakit.

Kecelakaan serius yang dialami Marquez terjadi di tikungan ke 7 pada gelaran MotoGP kali ini. Motor Tunggangan Marquez RC213V juga mengalami rusak parah akibat benturan dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Setelah kecelakaan tersebut, Marquez masih bisa berdiri dan berjalan perlahan-lahan, namun ia harus menjalani pemeriksaan sebelum dibawa medical officer ke rumah sakit.

Baca Juga: Laga PSIS Semarang vs Persita Tangerang, Head to Head dan Prediksi Skor

“Pembalap MotoGP #93 Marc Marquez dibawa ke rumah sakit untuk check-up,” ungkap keterangan medis MotoGP seperti dikutip dari bali.antaranews.com 20 Maret 2022.

Dalam keterangan lebih lanjut, pembalap spanyol tersebut dibawa ke rumah sakit di Mataram untuk pengecekan lanjutan.

Sebelumnya, pembalap tim Repsol Honda ini juga dua kali mengalami kecelakaan yakni pada sesi kualifikasi pertama saat ia mendorong motornya demi dapatkan lap terbaik.

Baca Juga: Laga Persipura Jayapura Vs PSS Sleman: Head to Head, dan Prediksi Skor

Pada saat itu, ia mengalami lowside  dan terjatuh di tikungan 13 saat waktu tersisa lima menit sebelum ia ke garasi untuk ganti motor.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x