Paulo Dybala Dirumorkan Akan Hengkang dari Juventus dengan Status Bebas Transfer

- 22 Maret 2022, 09:30 WIB
Paulo Dybala dikabarkan akan meninggalkan klubnya saat ini Juvenntus dengan status bebas transfer.
Paulo Dybala dikabarkan akan meninggalkan klubnya saat ini Juvenntus dengan status bebas transfer. /Instagram @paulodybala

RINGTIMES BALI – Pemain sepakbola Paulo Dybala dirumorkan akan meninggalkan klubnya saat ini Juvenntus dengan status bebas transfer.

Dilansir dari Daily Mail, Paulo Dybala dikabarkan akan meninggalkan Juventus musim panas ini setelah gagal menyepakati persyaratan kontrak baru dengan raksasa Italia tersebut.

Kontrak Dybala saat ini di Turin habis pada akhir musim dan dia sedang dalam pembicaraan dengan klub mengenai kesepakatan jangka panjang yang baru.

Baca Juga: Ilija Spasojevic hingga Rizky Pellu Jadi Ancaman Madura United Jelang Hadapi Bali United

Tapi dia sekarang mungkin akan keluar secara gratis, karena Juventus mengubah persyaratan pada proposal yang mereka buat kepada pemain Argentina itu.

Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, sudah ada kesepakatan lisan yang terjadi antara klub dan Paulo pada bulan Oktober.

Pemain berusia 28 tahun itu akan mendapatkan gaji sekitar 6,6 juta Pound Sterling (8 juta Euro) ditambah gaji bersih 1,6 juta Pound Sterling (2 juta Euro) hingga 2026 tetapi Juventus ‘memutuskan. untuk mengubah proposal mereka'.

Baca Juga: Rekomendasi Resep Menu Sahur Ramadhan Hari Pertama Mudah dan Praktis

Laporan itu juga mengklaim bahwa Dybala tidak puas dengan kondisi baru yang ditawarkan klub kepadanya dan dia sekarang akan 'membuka pembicaraan dengan klub lain'.

Sejumlah klub Liga Premier, termasuk Manchester United, Liverpool dan Tottenham, semuanya sebelumnya telah dikaitkan dengan pemain tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: dailymail.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x