Pertandingan Manchester United vs Atletico Madrid, Pembuktian di Old Trafford

- 15 Maret 2022, 06:36 WIB
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo merayakan mencetak gol pertama mereka.   saat Manchester United kontra Tottenham Hotspur - Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu 13 Maret 2022.
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo merayakan mencetak gol pertama mereka. saat Manchester United kontra Tottenham Hotspur - Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu 13 Maret 2022. /Phil Noble

RINGTIMES BALI – Manchester United akan menjamu Atletico Madrid di stadion Old Trafford, pada hari Rabu, 16 Maret 2022, pukul 03:00 WIB.

Manchester United akan membuktikan kekuatan ‘magis’ stadion legendaris Old Trafford melawan Atletico Madrid di leg ke-2 Liga Champions babak 16 besar.

Jelang pertandingan Manchester United Vs Atletico Madrid, beberapa pemain akan diragukan kondisinya untuk siap bermain, salah satunya adalah Luke Shaw.

Baca Juga: Pertarungan Persipura Jayapura Keluar dari Zona Degradasi

Di kubu Setan Merah, beberapa pemain diragukan kondisinya untuk siap bermain.Luke Shaw nampaknya masih belum bisa tampil karena masih gagal dalam tes kebugaran.

Tom Heaton dipastikan tidak bisa turun pada pertandingan esok hari. Begitu pula penyerang muda Mason Greenwood sepertinya akan absen membela The Red Devil.

Sementara di kubu Los Rojiblancos, Yannick Carrasco diskors sekali lagi untuk Atletico Madrid.

Baca Juga: Download Lagu Tak Ingin Pisah Lagi dari Marion Jola Feat. Rizky Febian MP3 MP4 Kualitas HD Plus Lirik

Angel Correa kembali fit dari bangku cadangan saat melawan Cadiz pada hari Jumat lalu, dan diharapkan juga dapat bermain pada pertandingan besok.

Selain itu terdapat 6 pemain lain yang kemungkinan absen karena cedera. Di antaranya ada gelandang Matheus Cunha dan Geoffrey Kondogbia yang nampaknya akan absen.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x