Ilija Spasojevic Targetkan Bali United Juara, Tops Skor hanyalah Bonus

- 11 Maret 2022, 19:32 WIB
Ilija Spasojevic Targetkan Bali United Juara, Tops Skor hanyalah Bonus
Ilija Spasojevic Targetkan Bali United Juara, Tops Skor hanyalah Bonus /Instagram @spaso_87

RINGTIMES BALI – Striker Bali United Ilija Spasojevic masih merupakan top skor sementara Liga 1 hingga pekan ke 30 dengan torehan 20 gol.

Ilija Spasojevic mengungguli striker Persik kediri Yossef Ezzejjari dengan 18 gol tertinggal 2 gol dari striker bali United.

Namun, Ilija Spasojevic mempunyai kans yang lebih besar dalam menambah pundi-pundi golnya saat Bali United akan melawan Persija pada 11 Maret 2022 malam ini.

Baca Juga: 5 Pelaku Pencurian Kabel Telkom Diperiksa Polres Klungkung

Peluang striker yang akrab disapa Spaso ini sangat besar mengingat Persiraja sering dijadikan lumbung gol bagi tim-tim papan atas Liga 1.

Meski begitu, Spaso tidak menjadikan gelar top skor sebagai incaran utamanya saat bermain. Ia mengatakan target utamanya adalah gelar juara Bali United musim ini.

“Incaran saya adalah gelar juara bersama Bali United. Kami bisa menjadi tim pertama di sepakbola Indonesia yang berhasil back-to-back juara. Kalau top skor itu sebuah bonus, tapi yang paling utama adalah gelar juara Liga Indonesia,” jelas Spaso.

Baca Juga: Kunci Jawaban Buku Tema 8 Kelas 5 SD Halaman 85 Subtema 2, Menunjukkan Peristiwa Apakah Gambar di Atas

Ia meminta rekan-rekan setimnya agar bekerja keras mewujudkan target juara musim ini dengan memetik poin penuh di sisa laga.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x