Jelang Pertandingan Arsenal vs Leicester City, Jamie Vardy Cedera Lutut

- 12 Maret 2022, 12:02 WIB
Ilustrasi - prediksi pertandingan Arsenal vs Leicester City di stadion Emirates, pada hari Minggu, 13 Maret 2022, sekitar pukul 11:30 WIB.
Ilustrasi - prediksi pertandingan Arsenal vs Leicester City di stadion Emirates, pada hari Minggu, 13 Maret 2022, sekitar pukul 11:30 WIB. /instagram.com/@Arsenal

RINGTIMES BALI – Arsenal akan menjamu Leicester City di stadion Emirates, pada hari Minggu, 13 Maret 2022, pukul 16:30, atau sekitar pukul 11:30 WIB.

Jelang pertandingan Arsenal vs Leicester City, beberapa pemain akan diragukan kondisinya untuk siap bermain, salah satunya adalah Jamie Vardy.

Arsenal dan Leicester City akan bertarung memperebutkan spot Liga Champions atau Liga Europa.

Baca Juga: Ilija Spasojevic Targetkan Bali United Juara, Tops Skor hanyalah Bonus

Di kubu The Gunners, beberapa pemain diragukan kondisinya untuk siap bermain.

Takehiro Tomiyasu akan kembali absen untuk tim Mikel Arteta, tetapi Emile Smith Rowe telah kembali berlatih setelah terserang COVID-19.

Sementara selain kedua pemain tersebut, pemain-pemain lain kemungkinan besar akan fit 100% untuk bertanding besok.

Sementara di kubu The Foxes, Wesley Fofana melewatkan pertandingan Liga Konferensi Eropa melawan Rennes setelah hasil positif COVID-19.

 Baca Juga: Bali United Butuh Menang 4 Kali dari 5 Laga Akhir untuk Jadi Juara Liga 1

Tetapi Brendan Rodgers telah mengonfirmasi bahwa dia dapat tampil di pertandingan besok, dan diragukan untuk menghadapi Manchester United akhir pekan ini, Sergio Reguilon kemungkinan akan menggantikan.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x