Gelaran MotoGP Mandalika Rencananya Akan Dihadiri Presiden Jokowi

- 12 Maret 2022, 19:35 WIB
Gelaran MotoGP Mandalika Rencananya Akan Dihadiri Presiden Jokowi
Gelaran MotoGP Mandalika Rencananya Akan Dihadiri Presiden Jokowi /Twitter/@jokowi/

RINGTIMES BALI – Gelaran MotoGP seri kedua di Sirkuit Pertamina Mandalika rencananya akan dihadiri Presiden Jokowi. Gelaran MotoGP di Sirkuit mandalika sendiri akan berlangsung pada 19-29 Maret 2022.

“Presiden direncanakan akan hadir langsung untuk nonton dan memberikan hadiah kepada para pembalap yang menjadi juara MotoGP Mandalika,” kata H Lalu Pathul Bahri selaku Bupati Lombok seperti dikutip Bali.antaranews 12 Maret 2022.

Selain untuk mendatangi gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika, Presiden Jokowi datang ke Lombok untuk mengecek sarana pendukung di Kawasan Ekonomi Khusus yang sudah dikerjakan.

Baca Juga: Menulis Opini Jembatan Berbahaya, Pembahasan Bahasa Indonesia Kelas 12 Halaman 146 Gambar 1

Bupati Lombok menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya pada pemerintah pusat yang telah memberikan perhatian berupa program untuk peningkatan ekonomi masyarakat di Lombok Tengah.

“Semoga program yang diberikan itu bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” tambahnya.

Bupati Lombok juga mengungkapkan harapannya agar masyarakat mendukung kesuksesan ajang balap MotoGP di Sirkuit Mandalika karena menurutnya akan memberikan dampak yang besar bagi pertumbuhan pariwisata di Lombok Tengah.

Ia juga menyampaikan  pesan pada masyarakat terkait kewajiban menjaga ajang ajang balap MotoGP di Sirkuit Mandalika karena terkait efeknya yang besar terhadap kesejahteraan masyarakat yang berhubungan dengan status Kawasan ekonomi Khusus.

Baca Juga: Download Lagu Tralala Trilili – Mang Senior, Lengkap Beserta Lirik Lagu

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x