Brwa Nouri Ungkap Mentalitas Pemain Bali United Adalah Kunci Kemenangan

- 10 Maret 2022, 21:56 WIB
Brwa Nouri, gelandang Bali United.
Brwa Nouri, gelandang Bali United. /Baliutd.com

 

RINGTIMES BALI  - Brwa Nouri mengungkapkan kunci Bali United dalam memenangkan sisa pertandingan akhir musim ini adalah mentalitas pemain.

Menurut Brwa Nouri bila mentalitas para pemain yang baik, mereka akan bisa menunjukkan kualitas permainan terbaiknya di lapangan sehingga dapat membantu Bali United meraih hasil maksimal.

“Saya berharap seluruh pemain termasuk saya untuk berjuang sekeras mungkin dan saya rasa kami punya kualitas yang cukup bagus. Namun juga harus punya mentalitas karena sekarang ini jadwal cukup padat. Pertandingan ini adalah tentang mental. Sekarang kami sudah dekat dengan akhir kompetisi, jadi kami bersiap diri, termasuk kualitas dan pikiran kami,” ungkapnya seperti dikutip dari baliutd.com pada 10 Maret 2022.

Baca Juga: Daftar 10 Pencetak Gol Terbanyak La Liga Musim 2021-2022

Pada gelaran selanjutnya, Brwa Nouri dan kawan-kawan akan bertanding melawan Persiraja pada 11 Maret 2022 malam waktu setempat. 

Meskipun Persiraja telah resmi degradasi ke Liga 2, ia tidak akan meremehkan klub asal Aceh Tersebut.

Menurutnya, kepastian degradasi ke Liga 2 tersebut malah membuat Persiraja bisa bermain lepas sehingga sangat mungkin untuk menyulitkan Bali United. Maka, ia meminta rekan-rekan setimnya untuk tetap waspada pada Persiraja.

Baca Juga: Format Baru Liga Champions Eropa, di Mulai Tahun 2024-2025

Ia sendiri mengaku akan fokus pada pertandingan melawan klub asal Aceh tersebut. Ia dan rekan-rekannya mengaku sangat bersemangat karena punya alasan kuat untuk memenangkan setiap pertandingan.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x