Seluruh Aspek Sirkuit Mandalika Siap Gelar Seri Pertamina Grand Prix of Indonesia

- 10 Maret 2022, 22:00 WIB
Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto menegaskan seluruh persiapan MotoGP Mandalika sudah sepenuhnya siap dilaksanakan pada 18-20 Maret 2022.
Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto menegaskan seluruh persiapan MotoGP Mandalika sudah sepenuhnya siap dilaksanakan pada 18-20 Maret 2022. /instagram/motogp/

 

RINGTIMES BALI – Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto selaku Komandan Lapangan MotoGP Mandalika mengatakan seluruh aspek dalam gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika telah siap untuk seri Pertamina Grand Prix of Indonesia.

MotoGP di sirkuit Mandalika dalam ajang Pertamina Grand Prix of Indonesia sendiri akan digelar pada 18-20 Maret 2022.

“Seluruhnya sudah sepenuhnya siap dan hanya menunggu waktu dalam penyelenggaraanya,” ungkap Hadi Tjahjanto seperti dikutip bali.antaranews.com 10 Maret 2022.

Baca Juga: Brwa Nouri Ungkap Mentalitas Pemain Bali United Adalah Kunci Kemenangan

Atas siapnya segala aspek dalam gelaran MotoGP di Sirkuit mandalika ini, ia mengapresiasi Pemerintah BTB dan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah serta seluruh stakeholders yang terlibat.

“Terima kasih kepada Pemda NTB dan seluruh steakhorlde karena hingga saat ini beberapa aspek telah mencapai sesuai dengan target,” tambahnya.

Ia juga mengatakan, infrastruktur jalan bypass ke Sirkuit Mandalika harus terlihat hijau dan indah. Bila sudah indah, ia berharap masyarakat bisa menikmatinya dan bisa menjaganya agar tetap indah.

Baca Juga: Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dorong Peran Aktif Pemerintah dalam Resolusi Damai Rusia Ukraina

Dalam aspek akomodasi, ia mengatakan sudah siap menampung sekitar 60 ribu pengunjung sesuai target. Dalam aspek transportasi, Pemda dan seluruh stakeholders telah menyiapkan shuttle bus untuk melayani para pengunjung yang datang.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x