Hotman Paris Ucapkan Terima Kasih Usai Kritik Soal Pencairan Dana Jaminan Hari Tua Direspon Jokowi

- 23 Februari 2022, 20:38 WIB
Hotman Paris Ucapkan Terima Kasih Usai Kritik Soal Pencairan Dana Jaminan Hari Tua Direspon Jokowi
Hotman Paris Ucapkan Terima Kasih Usai Kritik Soal Pencairan Dana Jaminan Hari Tua Direspon Jokowi /Instagram/@Hotmanparisofficial

RINGTIMES BALI – Usai melakukan kritik terbuka terkait aturan pencairan dana Jaminan Hari Tua (JHT) serta memberikan tantangan debat terbuka kepada menteri Tenaga Kerja, Ida Fauziyah, Hotman Paris kembali jadi sorotan usai menulis ucapan terima kasih pada Presiden Jokowi terkait respon positif dari istana.

Seperti diketahui sebelumnya, Hotman paris mengkritik Permenaker Nomor 2 Tahun 2022 yang menetapkan pencairan dana Jaminan Hari Tua minimal di usia 56 tahun.

Aturan ini dianggap Hotman Paris tidak adil dan tidak mengandung nalar kewajaran dan keadilan serta logika abstraksi hukum yang kuat.

Baca Juga: Line Up Pemain Persebaya vs Arema FC Derby Jatim BRI Liga 1 Malam Ini 23 Februari 2022

Dengan demikian pengacara kondang tersebut mengundang Menteri Tenaga Kerja Indonesia, Ida fauziah untuk melakukan debat terbuka terkait aturan ini.

Setelah kasus ini ramai menjadi pembicaraan publik, pihak istana memberikan respon positif. Jokowi memanggil menteri ketenagakerjaan ke istana untuk melakukan revisi terkait aturan yang berkaitan dengan pencairan dana jaminan hari tua.

Atas respon positif ini, pengacara kelahiran 20 Oktober 1959 mengucapkan terima kasih pada Presiden Jokowi di akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial pada 21 Februari 2022.

Baca Juga: 4 Peninggalan China Thinghoa yang Masih Eksis di Bali, Salah Satunya Permainan Kartu Ceki

“Terimakasih Pak Jokowi yg akhirnya memperhatikan ocehan Hotman yg seperti penjual obat jalanan!. Bravo presiden kita!” tulis hotman.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x