Paul Munster Bongkar Alasan Bhayangkara FC Tak Diserang Badai Covid-19 Sepanjang Liga 1 di Bali

- 11 Februari 2022, 13:07 WIB
Coach Paul Munster beri alasan pemain Bhayangkara FC terbebas dari Covid-19 selama di Bali
Coach Paul Munster beri alasan pemain Bhayangkara FC terbebas dari Covid-19 selama di Bali /Ni Putu Putri Muliantari/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI – Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengungkap alasan anak asuhnya terbebas dari kasus Covid-19 sepanjang Liga 1 putaran kedua di Bali. 

Disaat klub Liga 1 lainnya kesulitan lantaran pemain mendapat hasil positif Covid-19, Bhayangkara FC justru dapat latihan dengan pemain penuh. 

Alasan pemain Bhayangkara FC terhindar dari Covid-19 dibongkar Coach Paul Munster dalam sesi jumpa pers jelang laga Liga 1 melawan Bali United. 

Baca Juga: Kelurahan Pemecutan Denpasar Kick Off Vaksinasi Booster, Sasar 300 Warga Perdana

Bhayangkara FC menantang Bali United dalam laga pekan ke-24 pada Sabtu, 12 Februari 2022 di GOR Ngurah Rai Denpasar. 

Laga antar kedua skuad akan menjadi pertandingan yang menarik lantaran The Guardian dan Serdadu Tridatu saat ini berada di peringkat kedua dan ketiga klasemen sementara BRI Liga 1. 

Bhayangkara FC juga sedang diuntungkan lantaran mantan pilar Bali United, Melvin Platje sedang memperkuat klub tersebut. 

Baca Juga: Update Kondisi Cedera Kadek Agung, Pemain Andalan Bali United

Namun tak hanya soal pemain yang menguntungkan, saat ini 18 klub Liga 1 harus bergantung pada hasil tes PCR para pemain jelang laga. 

Hampir seluruh klub mendapati pemainnya terserang Covid-19 hingga beberapa tim justru batal bertanding karena jumlah pemain yang negatif tidak memenuhi ketentuan pertandingan. 

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah