Jelang Laga Persikabo Kontra Bali United, Coach Teco Ingatkan Protokol Kesehatan bagi Setiap Pemain

- 3 Februari 2022, 16:54 WIB
Jelang laga Persikabo Kontra Bali United, Coach Teco ingatkan protokol kesehatan bagi setiap pemain.
Jelang laga Persikabo Kontra Bali United, Coach Teco ingatkan protokol kesehatan bagi setiap pemain. /Tangkapan Layar YouTube.com/Official Bali United

RINGTIMES BALI – Jelang laga lanjutan BRI Liga 1 Indonesia, Bali United menjadi tim tamu melawan Persikabo dalam pertandingan pekan ke 22 pada pukul 21.30 WITA di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar.

Bali United yang memiliki trend kemenangan yang baik dalam beberapa pertandingan terakhir mulai meningkatkan protokol kesehatan mengingat adanya peningkatan kasus terkonfirmasi Covid-19 sepanjang Liga.

Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra, mengingatkan pada seluruh tim asuhannya untuk selalu mengutamakan protokol kesehatan guna menutup rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 Halaman 46, Uji Kompetensi 6 Pilihan Ganda Soal Nomor 6 – 10

Seperti dilansir dari laman web resmi Bali United, Pelatih yang baru saja datang dari Brasil tersebut mengungkapkan kalau dia mengatakan para pemainnya untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang baik dan juga menjaga trend kemenangan.

Dilihat dari segi data diatas lapangan, Tira Persikabo adalah lawan yang tidak bisa dianggap remeh, terbukti dari pertandingan Liga 1 Indonesia di Jakarta, kedua tim harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Pada pertemuan kedua dalam Liga 1 Indonesia kali ini, Teco mengungkapkan kalau dirinya sangat menaruh respek pada lawannya kali ini dan sangat menantikan pertandingan nanti malam.

Baca Juga: Mengapa Bahan Stirofoam Tidak Baik Digunakan Sebagai Pembungkus Makanan, Kunci Jawaban IPA Kelas 9

“Persikabo 1973 adalah tim yang bagus dan kami respek terhadap mereka. Tentu pertandingan besok menarik karena di pertemuan pertama kita bermain imbang,” ungkap pelatih Bali united tersebut.

Pelatih asal Brasil tersebut mengharapkan seluruh tim asuhannya harus bekerja keras dan punya semangat yang tinggi untuk bisa memenangkan pertandingan dan membuka peluang menjadi pemuncak kelasemen.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x