Prediksi Line Up Persikabo vs Bali United, Skuad Serdadu Tridatu Tingkatkan Protokol Kesehatan

- 2 Februari 2022, 16:53 WIB
Ilustrasi, prediksi line up pemain Persikabo kontra Bali United yang akan diselenggarakan pada 3 Februari 2022.
Ilustrasi, prediksi line up pemain Persikabo kontra Bali United yang akan diselenggarakan pada 3 Februari 2022. /Instagram @privatmbarga

RINGTIMES BALI – Berikut prediksi line up pemain dalan lanjutan BRI Liga 1 Indonesia antara Persikabo kontra Bali United yang akan diselenggarakan pada 3 Februari 2022 di Stadion Ngurah Rai Denpasar.

Bali United yang datang sebagai tim tamu sudah mempersiapkan dan meningkatkan protokol kesehetan meningat adanya peningkatan kasus terkonfirmasi Covid-19 dalam lanjutan Liga 1 Indonesia.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengingatkan tim dan official skuad serdadu tridatu untuk terus meningkatkan ketaatan dalam protokol kesehatan dan sebisa mungkin menghindari bertemu pemain dari tim lain di luar pertandingan.

Baca Juga: Presiden Persija Murka Kalah dari Persiraja, Prapanca: Kemungkinan Akhir Musim Cuci Gudang

"Kita lebih ketat lagi pada pemain, official dan pelatih. Tidak boleh bertemu dengan pemain dan ofisial dari klub lain, serta pakai masker, cuci tangan dan cek temperatur sebelum latihan," kata pelatih yang sering disapa Teco tersebut.

Di sisi lain, pertandingan antara Persikabo vs Bali United kali ini akan diselenggarakan dengan ketentuan baru dari Liga Indonesia Baru (LIB) yang memiliki wewenang dalam gelaran lanjutan Liga Indonesia.

Skuad Persikabo juga melakukan pengetatan protokol kesehatan yang berlaku untuk mencegah pemainnya absen karena terindikasi positif Covid-19.

Baca Juga: Jelang Laga PSM Makassar Kontra Persib, 9 Pemain Absen hingga Kemungkinan Pertandingan Diundur

Sebelumnya skuad asuhan pelatih Liestiadi tersebut sudah kehilangan 1 pemainnya karena akumulasi kartu kuning namun dengan adanya banyak pemain yang berkualitas, pemain tersebut sudah dapat tergantikan.

Berikut prediksi line up pemain dalam laga kontra antara Persikabo vs Bali United pada 3 Februari 2022. Line up pemain ataupun jadwal bisa saja berubah karena keadaan tertentu dari penyelenggara.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x