Persib Atur Strategi dan Formasi Baru karena 9 Pemain Harus Karantina, Jupe: Kualitas Pemain Kami Merata

- 30 Januari 2022, 16:53 WIB
Persib Atur Strategi dan Formasi Baru karena 9 Pemain Harus Karantina
Persib Atur Strategi dan Formasi Baru karena 9 Pemain Harus Karantina /Foto/Twitter/@persib

RINGTIMES BALI – Persib yang berhasil mengamankan 3 poin kontra Persikabo memiliki pekerjaan rumah baru karena 9 pemain harus absen karena terpapar Covid-19.

Persib yang sudah berhasil mengamankan 3 poin kontra persikabo sekarang harus mulai memikirkan strategi dan formasi pemain yang baik karena 9 pemain inti yang harus absen saat pertandingan kontra PSM Makasar nanti.

Pekerjaan rumah baru bagi skuad Maung Bandung setelah 9 pemainnya harus absen karena karantina menjadi hal yang akan difokuskan oleh Persib Bandung sebelum melanjutkan laga di pekan ke 22 BRI Liga 1 Indonesia.

Baca Juga: Review Bali United vs Borneo FC, Tangis Lerby Usai Cetak Gol Kemenangan Hingga Tanggapan Yogie Nugraha

Seperti dilansir dari laman web resmi Persib Bandung, kapten skuad Pangeran Biru mengungkapkan kalau kemenangan kontra Persikabo 1973 merupakan hasil dari kerja keras.

Walaupun harus tampil tanpa 9 pemain inti karena harus menjalani karantina, skuad Maung bandung bermain dengan lini kedua sehingga memaksimalkan pemain merupakan hal yang diutamakan.

Pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Persib dengan skor tipis 1-0 disajikan oleh pemain belakang Kakang Rudianto setelah berhasil mencetak gol tunggal di menit ke 22.

Baca Juga: Kunci Jawaban Latihan Soal Penilaian Harian PAI Kelas 5 SD MI Pelajaran 6, Bagian Pilihan Ganda

Kapten tim yang sering disapa Jupe tersebut mengungkapkan kalau dia dan timnya mengaku senang dengan raihan 3 poin dan semakin mendekatkan jarak dengan pemuncak kelasemen sementara BRI Liga 1.

"Kami semua sebagai pemain pasti senang dengan raihan tiga poin ini. Kami bisa menjaga jarak dengan pimpinan klasemen dan tetap berada di jalur juara," ungkap pemain yang sering disapa Jupe ini.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x