Shin Tae Yong Bantah Kedatangan Elkan Baggott Hingga Desak PSSI Percepat Naturalisasi

- 21 Januari 2022, 21:44 WIB
Timnas Indonesia latihan FIFA Match Day tanpa Elkan Baggott, ini penjelasan Shin Tae Yong
Timnas Indonesia latihan FIFA Match Day tanpa Elkan Baggott, ini penjelasan Shin Tae Yong /Ni Putu Putri Muliantari/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI – Pelatih Shin Tae Yong ungkap Elkan Baggott tak akan mengikuti FIFA Match Day kontra Timor Leste, hal ini berseberangan dengan pengumuman PSSI. 

PSSI menyebutkan bahwa Elkan Baggot adalah 1 dari 27 pemain Timnas Indonesia yang dipanggil Shin Tae Yong untuk melakoni FIFA Match Day menghadapi Timor Leste. 

Kedatangan Elkan Baggott untuk FIFA Match Day dibantah langsung Shin Tae Yong, bahkan sang pelatih mendesak kelanjutan naturalisasi demi kebaikan Timnas Indonesia. 

Baca Juga: Jelang FIFA Match Day Pratama Arhan Ungkap Shin Tae Yong Pelatih yang Keras

Kabar Elkan Baggott tak jadi membela Timnas Indonesia untuk FIFA Match Day disinggung Shin Tae Yong usai latihan pemain di Legian, Bali sore tadi. 

“Untuk pemain yang di luar negeri memang tidak bisa dan tidak akan di panggil,” ucap Shin Tae Yong pada Jumat, 21 Januari 2022. 

Hal ini menjadi pertanyaan penting lantaran saat sesi latihan Timnas Indonesia tadi, tak ada sosok Elkan Baggott diantara pemain lainnya. 

Baca Juga: Mendadak Shin Tae Yong Ungkap Elkan Baggott Batal Perkuat Timnas Indonesia di FIFA Match Day 2022

“Tidak hanya Elkan Baggott, Asnawi, Witan dan Egy juga tidak akan di panggil hingga laga Timnas Indonesia yang bermain di Kamboja nanti,” tegas Shin Tae Yong. 

Nama Asnawi, Witan dan Egy memang tidak masuk dalam jajaran pemain yang disebutkan PSSI namun tidak dengan Elkan. 

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x