Mendadak Shin Tae Yong Ungkap Elkan Baggott Batal Perkuat Timnas Indonesia di FIFA Match Day 2022

- 21 Januari 2022, 20:04 WIB
Shin Tae Yong ungkap batalnya Elkan Baggot disertakan dalam FIFA Match Day 2022
Shin Tae Yong ungkap batalnya Elkan Baggot disertakan dalam FIFA Match Day 2022 /Ni Putu Putri Muliantari/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI – Pelatih Shin Tae Yong menyampaikan bahwa Elkan Baggott tak akan datang membela Timnas Indonesia saat FIFA Match Day melawan Timor Leste. 

Alasan batalnya Elkan Baggott menjadi satu dari 27 pemain pilihan Shin Tae Yong diungkap saat latihan Timnas Indonesia di Legian, Bali jelang FIFA Match Day kontra Timor Leste. 

FIFA Match Day antara Timnas Indonesia dan Timor Leste dijadwalkan berlangsung pada 27 dan 30 Januari 2022, Shin Tae Yong menyampaikan bahwa saat itu Elkan Baggott tidak bergabung. 

Baca Juga: Gus Baha: Masuk Surga Itu Gampang yang Susah Dapatkan Status Hamba Allah

Coach Shin Tae Yong mengaku bahwa dirinya memang tidak memanggil Elkan Baggott yang saat ini sedang bersama timnya di luar Indonesia. 

Namun PSSI menuliskan nama Elkan Baggott sebagai salah satu pemain yang dipanggil Shin Tae Yong untuk menghadapi Timor Leste di FIFA Match Day. 

“Untuk pemain yang di luar negeri memang tidak bisa dan tidak akan di panggil,” kata Shin Tae Yong pada Jumat, 21 Januari 2022. 

Baca Juga: Ala Ayuning Dewasa 22 Januari 2022 Menurut Kalender Bali, Tidak Baik untuk Bercocok Tanam

Lebih jelas, pelatih asal Korea Selatan tersebut mengungkapkan bahwa selain Elkan Baggott, ada Asnawi, Witan dan Egy yang juga tidak akan dipanggil hingga pertandingan di Kamboja nanti. 

Hal ini bertolak belakang dengan daftar nama yang akan melakukan pemusatan latihan untuk laga uji coba FIFA Match Day di Bali. 

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x