Klasemen BRI Liga 1 Indonesia Makin Sengit, Bali United Bidik Target lain Sebagai Juara

- 20 Januari 2022, 15:12 WIB
Klasemen BRI liga 1 Indonesia yang sudah memasuki laga pekan ke 20 semakin sengit, Bali United bidik target lain untuk menjadi juara.
Klasemen BRI liga 1 Indonesia yang sudah memasuki laga pekan ke 20 semakin sengit, Bali United bidik target lain untuk menjadi juara. /Baliutd.com

RINGTIMES BALI – Klasemen BRI liga 1 Indonesia yang sudah memasuki laga pekan ke 20 semakin sengit. Antara pemuncak kelasmeen dan tim di bawahnya haya memiliki perbedaan poin yang sangat tipis.

Bali United yang sekarang berda di posisi 5 kelasemen sementara BRI Liga 1 Indoensia bidik target lain untuk menjadi juara.

Skuad Serdadu Tridatu yang sudah mengoleksi raihan 38 poin di kelasemen sementara ini hanya berpaut 8 poin dari pemuncak kelasemen yakni Bhayangkara yang sudah mengkoleksi 43 poin.

Baca Juga: Manfaat Puasa Weton Menurut Keyakinan Jawa Kuno yang Jarang Diketahui

Seperti dilansir dari laman web resmi Bali United, skuad Serdadu Tridatu kali ini akan lebih mengutamakan kejuaraan AFC 2022 mengingat persaingan di papan atas kelasemen Liga 1 sangat ketat.

Salah satu pemain yang sekarang mendukung Bali united yakni rahmat mengatakan kalau dia pemain lainnya lebih melihat kesempatan pada piala AFC 2022 kali ini mengingat tim yang masuk ke dalam grup G sangat berimbang

“Saya melihat tim yang ada dalam grup G ini cukup berimbang. Saya optimis dengan komposisi pemain yang ada saat ini, kami bisa lolos dari fase grup dan melangkah ke babak  selanjutnya. Insya Allah, Amin,” ucap Rahmat.

Baca Juga: Highlight Persib vs Borneo FC, Kemenangan Tipis 1-0 Bawa Maung Bandung Naik ke Peringkat 3

Pemain bernomor punggung 91 yang berhasil membuat keunggulan bagi skuad serdadu tridatu mengungkapkan kalau memang dia dan timnya memiliki kualitas yang cukup untuk bisa menjadi pemenang BRI Liga 1.

Namu melihat persaingannya yang sangat ketat antara peringkat 1 sampai peringkat 5 membuatnya berpikir untuk melirik target lain yakni kemenangan piala AFC 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x