Highlight Pertandingan Bali United vs Persita Tangerang, Gelar Juara Semakin Dekat bagi Skuad Serdadu Tridatu

- 18 Januari 2022, 16:08 WIB
Highlight pertandingan Bali United vs Persita Tangerang, gelar juara semakin dekat bagi skuad Serdadu Tridatu.
Highlight pertandingan Bali United vs Persita Tangerang, gelar juara semakin dekat bagi skuad Serdadu Tridatu. /Instagram.com/@liga1match

RINGTIMES BALI – Pertandingan antara Bali United vs Persita Tanggerang pada lanjutan laga BRI Liga 1 Indonesia berhasil dimenangkan oleh Bali United dengan skor akhir 2-0.

Pertandingan Bali United vs Persita Tangerang berhasil membuta Skuad Serdadu Tridatu mendekati pemuncak klasemen sementara Liga 1 dengan selisih 4 poin.

Dengan hasil kemenangan tersebut, Bali United berhasil menggeser posisi Persib Bandung yang telah berhasil ditaklukkan pada pertandingan sebelumnya di posisi keempat denagn skor 37 poin.

Baca Juga: Jelang Pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung, Ambisi untuk Menang Kontra Planning Permainan Terbaik

Kemenangan skuad Pulau Dewata ini dipersembahkan oleh permainan yang apik dari Privat Mbarga dan M. Rahmat yang berhasil memecah kebuntuan pada menit-menit akhir menjelang akhir laga.

Pertandingan pada kemarin malam terlihat sangat sengit mengingat kedua tim memiliki kualitas pemain dan kualitas permainan yang hampir sama.

Skuad Pangeran Cisadane yang emmang dikepalai oleh mantan pelatih Bali United menjadikannya tahu karakter permainan skuad Tridatu.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 5 Halaman 182 Asyik Berlatih Semester 2 Luas Permukaan dan Volume Kerucut

Meskipun harus tertekan karena taktik dan karakteristik permainan Bali United sudah diprediksi oleh pelatih Widodo Cahyono Putro, namun tim asuhan Yogie Nugraha tidak pantang menyerah.

Skuad Bali United terus melancarkan serangan dari mulai peluit babak pertama dimulai. Pada menit ke 7, kesempatan hadir unruk kubu tuan rumah dengan peluang tembakan bebas dari Lilipaly namun berhasil dihentikan oleh kiper Rendy Oscario.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x