AS Roma vs Juventus, Link Live Streaming Super Big Match Serie A Senin, 10 Januari 2022

- 8 Januari 2022, 16:35 WIB
Super Big Match Serie A kembali digelar dengan bentroknya AS Roma vs Juventus, berikut statistik kedua tim dan link live streaming.
Super Big Match Serie A kembali digelar dengan bentroknya AS Roma vs Juventus, berikut statistik kedua tim dan link live streaming. /Instagram/@juventus/

RINGTIMES BALI - Super Big Match Serie A kembali digelar dengan bentroknya AS Roma vs Juventus, berikut statistik dan Head to Head kedua tim plus link live streaming.

Laga pekan ke-21 menghadirkan duel maut AS Roma yang menjamu tim Zebra pada Senin, 10 Januari 2022, tengah malam pukul 00.30 WIB.

Kedua tim diprediksi akan bertarung habis-habisan karena pada laga Serie A sebelumnya sama-sama meraih hasil yang kurang memuaskan.

Pada laga ke-20, Juventus ditahan imbang oleh Napoli dengan skor 1-1, dan Roma dibabat habis AC Milan 3-1.

Baca Juga: Gus Samsudin Kembali Bertarung Lawan Dukun Santet, Tegaskan Uang Tidak Bisa Digandakan

Meskipun Tim Zebra lebih diunggulkan dari Sang Serigala dari sudut pandang peringkat sementara, ada kemungkinan bahwa AS Roma bakal melongsorkan Juve.

Setidaknya AS Roma butuh kemenangan dengan selisih 2 gol untuk menggusur posisi Le Zebra.

Maka dari itu kalian tidak boleh ketinggalan laga penting ini dengan menontonnya melalui link live streaming yang kami bagikan.

Sebelum itu, berikut adalah statistik 6 pertandingan terakhir ke dua tim plus Head to Head dilansir dari Fctables pada Sabtu, 8 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Fctables


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x