Link Live Streaming AS Roma vs Juventus, Giallorossi Bertekad Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Bianconeri

- 9 Januari 2022, 16:27 WIB
Berikut Link Live Streaming AS Roma vs Juventus.
Berikut Link Live Streaming AS Roma vs Juventus. /IG @officialasroma

RINGTIMES BALI – AS Roma akan menjamu Juventus dalam pertandingan lanjutan Liga Serie A yang akan berlangsung malam ini pada pukul 01:30 WITA di stadion Olimpico.

Simak link streaming nanti malam dalam artikel ini. Pertandingan kali ini akan menjadi pertandingan yang sangat sengit mengingat kedua tim akan saling memperebutkan posisi lima pada kelasemen sementara Liga Serie A

AS roma sendiri bertekad untuk memutus win streak Juventus yang selama 9 pertandingan terakhir berhasil mencetak rekor tidak terkalahkan

Baca Juga: Highlight Real Madrid vs Valencia, Benzema dan Vinicius Junior Bawa Los Blancos Dominasi Laga

Juventus saat ini bertengger di posisi kelima kelasemen sementara dengan raihan skor 35 poin dari 20 laga yang sudah dijalani. 5 pertandingan terakhirnya malah berakhir dengan sangat positif yakni 3 kemenangan dan 2x seri.

Tidak jauh berselang, skuad Giaolossi saat ini masih bertengger di posisi ketujuh kelasemen sementarara dengan raihan 32 poin dari 20 laga terakhir. Namun AS Roma memiliki hasil yang kurang memuaskan dalam 5 laga terakhirnya.

Skuad Serigala ini dalam 5 pertandingan terakhirnya hanya mampu mengoleksi 2 kali kemenangan, 2 kali kekalahan dan hanya 1 kali hasil imbang, sehingga akan pertandingan kali ini AS roma akan bertekad mengalahkan Si Nyonya Tua.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Head To Head Skuad Inter Milan vs Lazio pada Laga Serie A

Secara data, Juventus berhasil meraih kemenangan dalam 3 laga terakhir saat keduanya bertemu. Bianconeri berhasil keluar sebagai pemenang 3 kali berturut-turut di Serie A pada tahun 2014 lalu.

di atas kertas, Juventus menang lawan yang tidak mudah, Bianconeri lebih sering mengalahkan tim serigala tersebut dan berhasil menempati peringkat kedua dalam hal jumlah gol yang berhasil dicetak ke gawang AS Roma.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x