Prediksi Line Up Manchester City vs Chelsea, Pertandingan Kolosal Pemuncak Klasemen Lawan Runner Up

- 14 Januari 2022, 15:42 WIB
Prediksi line up Manchester City vs Chelsea, pertandingan kolosal pemuncak klasemen lawan runner up.
Prediksi line up Manchester City vs Chelsea, pertandingan kolosal pemuncak klasemen lawan runner up. /Mola TV

RINGTIMES BALI – Pertandingan lanjutan Premier League antara Manchester City vs Chelsea akan menjadi pertandingan kolosal pemuncak kelasemen sementara Premiere League.

Manchester City yang sekarang sedang berada di puncak kelasemen akan menjamu peringkat kedua kelasemen sementara yakni Chelsea. Pertandingan ini dipastikan akan menjadi pertandingan yang sengit antara 2 klub besar Inggris.

Manchester City dan Chelsea diprediksi akan menurunkan starting up terbaik mereka untuk mengukuhkan 3 poin penting namun dengan selisih 10 poin, kemungkinan Manchester City akan lebih bermain bertahan.

Baca Juga: Download Lagu 'ABCDEFU' dari GAYLE MP3 MP4 Beserta Lirik, Mudah dan Gratis

Seperti dilansir dari Sports Mole pada Jumat 14 Januari 2022, Manchester City sedang dalam masa krisis pemain. Sedangkan Chelsea mendapatkan amunisi baru setelah beberapa pemainnya dinyatakan sembuh dari cedera.

Wabah Covid 19 di Manchester City menyebabkan total ada 7 pemain utama harus memulai isolasi sesuai dengan peraturan kesehatan yang berlaku di Inggris Raya.

Ini menyebabkan kekurangan pemain yang pastinya akan mempengaruhi performa tim pemuncak klasemen tersebut sehingga opsi untuk bermain bertahan menjadi pilihan yang tepat.

Baca Juga: Highlight Pertandingan Persib vs Bali United, Skuad Maung Bandung Harus Takluk dengan Skor Tipis 0-1

Phil Foden dan Oleksandr Zinchenko diyakini menjadi dua pemain yang terpengaruh. Selain itu, pemain John Stones hampir pulih dari cedera, namun Riyad Mahrez harus absen karena dipanggil untuk bertugas di Piala Afrika bersama Aljazair.

Di sisi lain, Chelsea yang tepat berada di bawah pemuncak kelasemen ini memiliki optimisme yang tinggi. Meskipun ada beberapa pemain yang harus absen dari permainan tersebut.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network