Prediksi Line Up Pemain Arsenal vs Liverpool, Pertempuran Kolosal Memperebutkan Kursi Final EFL Cup

- 14 Januari 2022, 15:55 WIB
Prediksi line up pemain Arsenal vs Liverpool, pertandingan kolosal memperebutkan kursi Final EFL Cup.
Prediksi line up pemain Arsenal vs Liverpool, pertandingan kolosal memperebutkan kursi Final EFL Cup. /Twitter.com/@LFC

RINGTIMES BALI – Simak, berikut prediksi line up pemain Arsenal kontra Liverpool dalam pertandingan lanjutan EFL Cup leg kedua di Emirates Stadium.

Pertandingan lanjutan EPL Cup 2022 ini akan menjadi penentu siapa yang akan melanjutkan langkah untuk selanjutnya bertemu di laga final melawan Tottenham Hotspur atau Chelsea.

Prediksi line up pemain dalam pertandingan kolosal EPL Cup 2022 antara Arsenal vs Liverpool kali ini akan dipenuhi dengan pemain-pemain bintang guna memberikan hasil terbaik bagi timnya.

Baca Juga: Download Lagu 'Miserable Man' dari Dave Kushner MP3 MP4 Beserta Lirik, Sekali Klik

Seperti dilansir dari laman sports mole pada Jumat 14 Januari 2022, setelah pertandingan di leg pertama yang berlangsung dini hari tadi, kedua tim keluar dengan hasil seri tanpa gol sehingga pertandingan leg 2 ini menjadi penentu segalanya.

Skuad The Gunners kali ini bisa saja keluar sebagai pemenang jika Tim ini mempu memberikan performa terbaiknya seperti saat, melawan Nottingham Forest di Leg pertama di Emirates Stadium.

Tim Mikel Arteta sekarang sedang menipis karena adanya beberapa pemain yang harus absen dalam laga karena alasan seperti AFCON, cedera, dan kasus COVID-19, namun kali ini, lini skuad The Gunner dipastikan kana memberikan performa yang lebih baik.

Baca Juga: Prediksi Line Up Manchester City vs Chelsea, Pertandingan Kolosal Pemuncak Klasemen Lawan Runner Up

Pasukan The Gunners telah menikmati perjalanan mulus ke semifinal dengan mencetak 16 gol dalam empat kemenangan melawan West Bromwich Albion, Wimbledon, Leeds United dan Sunderland.

Disisi lain Liverpool sedang berada dalam rumor yang tidak menyenangkan terkait dengan isu False Positive Covid-19 di tubuh Liverpool. Hal ini bisa jadi sangat mengganggu moral pemainnya.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x