Indonesia Resmi Batal Lawan Bangladesh, Negara Berikut Jadi Calon Tandingan di FIFA Matchday

- 14 Januari 2022, 15:18 WIB
Timnas Indonesia resmi batal bertemu Bangladesh di FIFA Matchday, negara berikut kemungkinan jadi pengganti.
Timnas Indonesia resmi batal bertemu Bangladesh di FIFA Matchday, negara berikut kemungkinan jadi pengganti. /instagram.com/@pssi

RINGTIMES BALI – Timnas Indonesia yang akan melawan Bangladesh di FIFA Matchday Januari ini dipastikan batal, salah satu antara Timor Leste, Maladewa, dan Brunei Darussalam yang akan menjadi penggantinya. 

Awalnya laga uji coba FIFA Matchday antara Indonesia dan Bangladesh dijadwalkan pada tanggal 24 dan 27 Januari 2022, namun beberapa hal membuat agenda ini harus batal. 

Muncul kabar bahwa pengganti Bangladesh untuk FIFA Matchday melawan Indonesia antara Timor Leste, Maladewa atau Brunei Darussalam, hal ini juga disampaikan oleh Ketua PSSI. 

Baca Juga: Korea Selatan Luncurkan Visa Hallyu Demi Dukung Warga Asing Pelajari Budayanya  

“Salah satu diantara tiga negara itu,” kata Mochamad Iriawan dikutip dari instagram @ngapakfootball.

Bangladesh yang sebelumnya dijadwalkan menghadapi Timnas Indonesia pada FIFA Matchday di Bali batal lantaran beberapa hal. 

Sekjen PSSI Yunus Nusi menyampaikan bahwa mayoritas pemain Bangladesh belum mendapatkan vaksin Covid 19 di negaranya, tercatat baru 10 pemain yang sudah mendapat vaksin pertama. 

Baca Juga: Download Cigarettes of Ours, Ardhito Pramono MP3 MP4 Kualitas Terbaik Tinggal Klik, Musik Jazz Easy Listening

Berdasarkan peraturan perjalanan, setiap warga asing yang datang ke Indonesia wajib mendapatkan dua kali suntikan vaksin setidaknya 14 hari sebelum keberangkatan. 

Hal ini tentu tidak bisa dipenuhi Bangladesh. 

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x