Dokumen Jordi Amat dan Sandy Walsh Lengkap, Indonesia Bersiap Kedatangan 2 Pemain Naturalisasi Tangguh

- 13 Januari 2022, 20:37 WIB
Dokumen Jordi Amat dan Sandy Walsh Lengkap, Indonesia Bersiap Kedatangan 2 Pemain Naturalisasi Tangguh
Dokumen Jordi Amat dan Sandy Walsh Lengkap, Indonesia Bersiap Kedatangan 2 Pemain Naturalisasi Tangguh /Instagram.com/@timnas.Indonesiann/

RINGTIMES BALI – Proses naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah mencapai tahap akhir dengan lengkapnya dokumen dari kedua pemain tersebut.

Kabar lancarnya proses naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh ini membuat publik pecinta sepakbola tanah air menjadi heboh karena Indonesia akan ketambahan pemain tangguh dari luar negeri.

Seperti dilansir dari akun Instagram @timnas.Indonesiann pada 13 Januari 2022, jika proses naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh sukses maka Indonesia akan memiliki bek tangguh dengan segudang pengalaman bermain di liga eropa.

Baca Juga: Download Lagu Rose - D.O EXO MP3 Mudah dan Gratis, Serta Lirik Terjemahan Bahasa Indonesia

Seperti diketahui sebelumnya, Jordi Amat merupakan bek berpengalaman yang kini berusia 29 tahun yang saat ini bermain untuk tim asal Belgia, K.A.S. Eupen.

Kiprah pemain kelahiran 21 March 1992 yang pernah malang melintang di Liga Primer Inggris dan La Liga spanyol akan sangat membantu Indonesia dalam mendapatkan jaminan keamanan di pos belakang.

Begitu juga dengan Sandy Walsh. Ia telah banyak mencicipi kerasnya liga eropa hingga kehadirannya akan sangat membantu sisi sayap kanan permainan belakang Indonesia.

Baca Juga: Sandiaga Uno Apresiasi Ghozali Everyday, Inspirasi Luar Biasa

Jika proses naturalisasi berhasil, maka target untuk juara Piala AFF atau bahkan masuk pada ajang piala dunia sangat mungkin terwujud.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x