Sandiaga Uno Apresiasi Ghozali Everyday, Inspirasi Luar Biasa

- 13 Januari 2022, 20:26 WIB
Sandiaga Uno Apresiasi Ghazali Everyday, Inspirasi Luar Biasa
Sandiaga Uno Apresiasi Ghazali Everyday, Inspirasi Luar Biasa /Kolase Foto Instagram/@sandiuno dan Twitter/@Ghozali_Ghozalu

RINGTIMES BALI – Sepertinya heboh mengenai keberhasilan Ghozali Everyday dalam menjual foto selfienya hingga jutaan rupiah bukan hanya melanda warganet saja tapi juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Dari akun Instagram pribadi @sandiuno, Sandiaga Uno mengapresiasi cara Ghozali Everyday dalam menghasilkan uang dengan sangat kreatif.

Sandiaga Uno menganggap cara yang dilakukan Ghozali Everyday sangat kreatif karena mampu menangkap perubahan dunia yang sedang berlangsung.

Baca Juga: Soal PAI Kelas 9 Halaman 162 Bab 7 Beriman Kepada Qada dan Qadar, Full Pembahasan Jawaban Terbaru 2022

Sadar atau tidak, dunia sudah mulai berubah, kini platform digital seperti NFT (Non-Fungible Token) bisa menghasilkan banyak uang, mampu menciptakan lapangan kerja dan berpotensi membangkitkan ekonomi,” tulis @sandiuno.

Pria kelahiran 28 Juni 1969 ini juga sangat mengapresiasi ketekunan Ghozali Everyday yang telah memotret dirinya setiap hari selama 5 tahun yakni sejak umur 18 hingga 22 tahun dengan pose yang sama.

Ketekunan serta inovasi Ghozali Everyday dalam membaca peluang bisnis membuatnya mampu menghasilkan banyak uang.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 6 Kelas 3 SD MI Halaman 23, 24, 27, Subtema 1 Teks Menjaga Kelestarian Energi

Akhirnya ketekunan itu berbuah manis dengan larisnya foto Ghozali Everyday di Platform NTF yang bisa menjual  satu foto hingga puluhan juta rupiah.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x