Link Live Streaming dan Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Bali United

- 13 Januari 2022, 15:40 WIB
Link live streaming Persib Bandung vs Bali United di BRI Liga 1 Indonesia malam ini, ini prediksi susunan pemain yang diturunkan.
Link live streaming Persib Bandung vs Bali United di BRI Liga 1 Indonesia malam ini, ini prediksi susunan pemain yang diturunkan. /Instagram.com/@liga1match

RINGTIMES BALI – Berikut link live streaming beserta prediksi susunan pemain laga kolosal Persib Bandung vs Bali United malam nanti pukul 21.30 WITA di lapangan I Gusti Ngurah Rai Denpasar.

Persib Bandung kali ini harus menggunakan strategi baru mengingat 3 pemain inti skuad Maung Bandung tidak bisa dimainkan karena terkena akumulasi kartu kuning pada pertandingan sebelumnya.

Prediksi susunan pemain laga kolosal Persib vs Bali United ini bisa saja berubah sesuai dengan keputusan pelatih karena startup pemain akan diumumkan beberapa menit sebelum pertandingan dimulai.

Baca Juga: Lanjutan Kasus Bupati Penajam Paser Utara, Nawawi: KPK Masih Punya 1 Kali 24 Jam

Seperti dilansir dari kanal YouTube Persib Ranger pada Kamis 13 Januari 2022, Skuad Maung Bandung pada pertandingan kali ini tidak akan didukung 3 pemainnya yakni Marc Klok, Aldy Idrus dan Ahmad Jufrianto.

Dengan menggunakan formasi 4-4-2, skuad Pangeran Biru dipastikan akan menggunakan pertahanan terbaiknya untuk melawan gempuran dari skuad Serdadu Tridatu. Berikut detail prediksi susunan pemainnya.

Pelatih: Robert Alberts

Kiper: Teja Paku Alam

Bek tengah: Nick Kuipers

Bek tengah: Victor Igbonefo

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x