Bali United Siap Hadapi Persib Bandung, Ilija Spasojevic: Harus Kerja Keras dan Kompak

- 11 Januari 2022, 12:20 WIB
Bali United Siap Hadapi Persib Bandung.
Bali United Siap Hadapi Persib Bandung. /Instsgram/@ezrawalian

RINGTIMES BALI –Bali United baru saja menorehkan 3 gol kemenangan atas Barito Putera pada laga pekan ke-18 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar.

Ilija Spasojevic, penyerang Persib yang menyumbang 2 gol buka suara terkait persiapan menjamu Persib Bandung pada laga mendatang.

Bali United dijadwalkan akan bertanding melawan Persib Bandung pada Kamis, 13 Januari 2022 mendatang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Baca Juga: Soal Matematika Kelas 11 Halaman 301, Jika Gradien M Persamaan Garis Singgung 

Jelang laga menghadapi klub Persib Bandung, Ilija Spasojevic mengungkap bahwa Persib Bandung adalah tim besar yang merupakan kandidat juara, sehingga tidak bisa diremehkan kualitasnya.

“Kita tahu akan lawan tim besar dan salah satu kandidat juara, tentu kami harus kerja keras dan kompak di dalam lapangan. Saya percaya dengan teman-teman saya dan semoga bisa kembali meraih kemenangan dan mengamankan tiga poin,” tegas Spasojevic yang dikutip dari website resmi Bali United pada 11 Januari 2022.

Meskipun dirinya mengaku bangga telah berhasil menorehkan kemenangan 3-0 dengan sumbangan 2 gol darinya kala menjamu Barito Putera, Ilija Spasojevic tetap mewaspadai permaianan Maung Bandung.

 Baca Juga: Ivanka Suwandi Pemeran Ikatan Cinta Jadi Korban Penipuan Properti, Kerugian Capai Rp38,6 Juta

Pasalnya, Persib Bandung juga telah mendatangkan beberapa pemain baru yang dipastikan akan memperkuat performa klub asal Bandung tersebut.

Kehadiran David da Silva dan Bruno Cantanhede tentu menjadi duet yang menjanjikan.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah