Seorang Nelayan Hilang Ketika Melaut di Perairan Labuan Amuk Karangasem, Masih Proses Pencarian

- 10 Januari 2022, 11:15 WIB
Seorang Nelayan Hilang Ketika Melaut di Perairan Labuan Amuk dan Masih dalam Proses Pencarian
Seorang Nelayan Hilang Ketika Melaut di Perairan Labuan Amuk dan Masih dalam Proses Pencarian /Basarnas Bali

RINGTIMES BALI – Dikabarkan seorang nelayan dinyatakan hilang dan belum diketemukan ketika melaut di perairan Labuan Amuk.

Seorang nelayan Nyoman Sudi 36 tahun pergi melaut di Perairan Labuan Amuk Kabupaten Karangasem pada 9 Januari 2022 sejak sore hari 17.00 WITA.

Hingga Senin 10 Januari 2022 masih belum terdapat laporan kembalinya seorang nelayan Nyoman Sudi dari kegiatan melautnya.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 6 Halaman 35 Subtema 1 Pembelajaran 4, Peran Indonesia di ASEAN

Update info dari Basarnas Bali yang menerima laporan pada 9 Januari 2022 pukul 21.35 WITA atas satu orang nelayan yang belum kembali dari melaut.

“Laporan awal kami terima kemarin malam pada pukul 21.35 Wita dari BPBD Karangasem, 1 orang nelayan belum kembali dari melaut,” kata Gede Darmada, S.E., M.A.P., Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar.

Tanpa basa basi Tim SAR gabungan dikerahkan untuk segera melakukan pencarian dengan menggunakan satu unit Rigid Inflatable Boat Pos SAR Karangasem.

Baca Juga: Pada Awal Bekerja Amat Mempunyai Gaji Rp200.000 Per Bulan, Tiap Tahun Gaji Naik Sebesar Rp15.000 Per Bulan

Tidak hanya itu saja untuk membantu proses pencarian turut menurunkan satu unit robber boat BPBD Karangasem dan jukung milik nelayan.

Tim SAR dari Polair juga turut berencana akan membantu dengan menggerakan Alut untuk melakukan penyisiran di sekitar tempat nelayan melaut.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Basarnas Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x