Profil Lengkap Mesut Ozil, Gelandang Real Madrid dan Arsenal yang Dirumorkan Gabung RANS Cilegon FC

- 9 Januari 2022, 21:12 WIB
Berikut Profil Lengkap Mesut Ozil, Gelandang Eks Real Madrid dan Arsenal yang Dirumorkan Gabung RANS Cilegon FC
Berikut Profil Lengkap Mesut Ozil, Gelandang Eks Real Madrid dan Arsenal yang Dirumorkan Gabung RANS Cilegon FC /@transferliga1/instagram/

RINGTIMES BALI - Simak profil lengkap Mesut Ozil yang dirumorkan akan bergabung dengan RANS Cilegon FC milik Raffi Ahmad.

Nama Mesut Ozil disebut-sebut sudah membicarakan kepindahannya ke RANS Cilegon FC. Ia sebelumnya pernah bermain untuk Real Madrid dan Arsenal.

Mesut Ozil adalah pemain sepak bola profesional Jerman yang bermain untuk klub Fenerbahce dan masuk menjadi anggota timnas Jerman sejak 2009.

Baca Juga: Wakil Gubernur Bali Lepas Konvoi Kendaraan Listrik di Lapangan Timur, Keadaan Semakin Terkendali

Pria kelahiran Jerman 15 Oktober 1988 ini memiliki tinggi 1,8 meter, sudah menikah pada 2019 dan memiliki seorang anak bernama Eda Ozil.

Penampilan mengesankan yang dilakukannya di Piala Dunia FIFA 2010 membuat ia menjadi talenta muda yang diincar beberapa tim terkenal seperti Barcelona, Arsemal dam Real Madrid.

Namun pada 2010 ia menandatangi kesepakatan dengan Real Madrid, sementara pada 2013 ia bermain untuk Arsenal.

Baca Juga: Kisah Nyata Gadaikan Nyawa Anak Demi Harta Pesugihan, Tumbal 10 Tahun Berakhir Penyesalan

Dilansir dari postingan instagram @trasferliga1, Rumor RANS Cilegon FC yang berencana ingin membeli Mesut Ozil dari Fenerbahce semakin diperkuat dengan peryataan media Turki, fotospor.

Media tersebut mengklaim kalau Raffi Ahmad sudah sempat bertemu dengan Mesut Ozil saat klubnya melakukan pemusatan latihan jelang Liga 2 pada Agustus 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x