Alexis Sanchez akan Dilepas Inter ke Everton? Berikut Statistik lengkapnya di Serie A 2021/2022

- 8 Januari 2022, 18:48 WIB
Alexis Sanchez dikabarkan akan dilepas ke Everton dengan status free transfer dari Inter Milan. Berikut statistik lengkapnya di Serie A.
Alexis Sanchez dikabarkan akan dilepas ke Everton dengan status free transfer dari Inter Milan. Berikut statistik lengkapnya di Serie A. /Instagram/@alexis_officia1/

RINGTIMES BALI - Alexis Sanchez dikabarkan akan dilepas ke Everton dengan status free transfer dari Inter Milan. Berikut statistik lengkapnya di Serie A 2021/2022.

Kabar mengejutkan datang dari salah satu tim tangguh Eropa, Inter Milan telah menawarkan Alexis Sanchez ke Everton secara gratis.

Rafael Benitez terus dibayangi kemungkinan hengkangnya Dominic Calvert Lewin atau Richarlison yang merupakan ujung tombak Everton.

Rafa masih menginginkan kedua pemain itu untuk bangkit dari keterpurukan (peringkat ke-15 Liga Inggris saat ini).

Baca Juga: Nilai yang Terkandung Dalam Cerpen Robohnya Surau Kami, Bahasa Indonesia Kelas 11 SMA Ma Halaman 110

Sosok Sanchez menjadi salah satu target potensial yang akan diboyong Benitez ke Everton jika salah satu dari Lewin dan Richarlison hengkang.

Sanchez merupakan pemain berpengalaman di Liga Inggris dan pernah mengalami naik-turun di kompetisi paling bergengsi itu.

Kepindahan penyerang asal Chile ke Manchester United awalnya memberi optimisme besar untuk para fans.

Selain merupakan pemain mahal, ia memiliki rapor istimewa di Arsenal dengan keberhasilannya mencetak 80 gol dari 166 pertandingan bersama Meriam London.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x