Persib Masih Nomor 1 Follower Instagram Terbanyak Diikuti, Persija, Persebaya, Bali United di Awal 2022

- 8 Januari 2022, 16:18 WIB
Persib Masih Nomor 1 Follower Instagram Terbanyak Diikuti, Persija, Persebaya, Bali United di Awal 2022
Persib Masih Nomor 1 Follower Instagram Terbanyak Diikuti, Persija, Persebaya, Bali United di Awal 2022 /Instagram.com/@persib

RINGTIMES BALI - Pada awal Januari 2022, Persib Bandung masih merupakan klub dengan follower Instagram terbanyak dibandingkan dengan klub lain seperti Persija, Persebaya, Bali United atau Bhayangkara FC.

Dari pantauan kami pada 8 Januari 2022, Persim memiliki 5,1 Juta follower Instagram, jauh diatas Persija yang hanya mempunyai 3,1 juta follower dan Persebaya yang hanya 1,9 Juta pengikut.

Di bawah Persib, Persija dan Persebaya, ada Arema FC yang memiliki jumlah pengikut Instagram sebanyak 1,5 juta, diikuti Bali United dengan 1,1 Juta Pengikut dan Bhayangkara yang hanya 217 ribu pengikut.

Baca Juga: Latihan Soal UTBK SBMPTN Beserta Kunci Jawaban, Terbaru Tahun 2022

Dari 6 klub teratas dalam klasemen sementara, hanya Bhayangkara FC yang memiliki jumlah follower paling sedikit dan tidak mencapai 1 juta pengikut.

Kemungkinan ini terjadi karena klub berjuluk The Guardian ini merupakan tim baru yang dibentuk tahun 2016 silam.

Meski baru dibentuk, prestasi Bhayangkara FC sudah cukup menonjol. Mereka mampu menjadi juara Liga Indonesia pada 2017, selang setahun dibentuk.

Baca Juga: Download Lagu Paradise dari Alan Walker, K-391, Boy In Space MP3 MP4 Beserta Lirik, Sekali Klik

Di sisi lain, klub-klub tradisional yang memiliki sejarah panjang memiliki basis masa yang sangat banyak di media sosial seperti Instagram.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah