Witan Sulaeman Pulang dengan Pick Up Terbuka Pasca Piala AFF, Netizen Kaget Sekaligus Kagum

- 8 Januari 2022, 17:15 WIB
Witan Sulaeman pulang dengan pick up terbuka pasca Piala AFF, netizen kaget sekaligus kagum.
Witan Sulaeman pulang dengan pick up terbuka pasca Piala AFF, netizen kaget sekaligus kagum. /Instagram.com/@witansulaiman_

RINGTIMES BALI – Witan Sulaeman mendadak viral lantaran beredar videonya yang pulang kampung ke Palu menggunakan mobil pick up terbuka setelah ikut dalam gelaran Piala AFF 2020.

Banyak netizen yang kaget dengan alasan Witan Sulaeman yang pulang kampung setelah membawa Timnas Indonesia masuk Final Piala AFF bukan dengan mobil yang lebih representatif malah dengan mobil pick up yang terbuka.

Lantas kekagetan tersebut diarahkan pada pihak Koni dan PSSI yang dianggap netizen tidak memberikan sambutan yang layak pada Witan Sulaeman pasca dia bermain untuk timnas di piala AFF 2020.

Baca Juga: Profil Singkat Dinda Kirana, Lama Berkecimpung di Dunia Entertainment Tanah Air

Namun, kekagetan, keheranan, serta kecaman tersebut terangsur mereda setelah pihak-pihak yang bersangkutan memberikan keterangan.

Alasan mengapa penyerang sayap timnas garuda ini pulang menggunakan pick up terbuka karena ada perubahan jadwal mudiknya.

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @garudatimnasindonesia, Witan pulang 1 hari lebih cepat dari yang dijadwalkan pihak terkait karena ada kemajuan jadwal karantina mandiri.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Drama Korea Baru yang Menarik di Tonton Awal Tahun ini, ada Our Beloved Summer

Witan yang sudah lama tinggal di Polandia merasa rindu dengan keluarga sehingga meminta keluarga untuk menjemputnya sehari lebih cepat dari jadwal yang dibuat.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x