Bursa Transfer BRI Liga 1: Arema FC Rekrut Duo Persis Solo, Taktik Baru Singo Edan

- 5 Januari 2022, 16:34 WIB
Bursa transfer BRI Liga 1: Arema FC rekrut duo Persis Solo, taktik baru Singo Edan.
Bursa transfer BRI Liga 1: Arema FC rekrut duo Persis Solo, taktik baru Singo Edan. /Instagram.com/@aremafcofficial

RINGTIMES BALI – Arema berhasil merekrut 2 pemain terbarunya untuk mendukung performa terbaik Singo Edan dalam putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Setelah kedatangan 2 pemain baru untuk skuad Arema, ini menjadikan Arema sudah berhasil mendatangkan total 4 pemain untuk mendukung posisi Arema FC dalam posisi klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia.

Pihak Arema memperkenalkan kedua pemain yang akan mendukung skuad Arema pada publik yakni Fabiano Beltrame dan Sandi Darma Sute.

Baca Juga: Pemain Snowdrop Berduka, Kim Mi Soo Dikabarkan Meninggal Dunia, Agensi: Rest In Peace

Seperti dilansir dari laman web resmi Liga 1 Indonesia pada Rabu 5 Januari 2022, kedua pemain ini akan memperkuat klub didikan dari pelatih Eduardo Almeida ini.

Sebelumnya, Arema sudah berhasil mendatangkan 2 pemain lain yakni Genta Alparedo yang berasal dari tim Semen Padang dan Ryan Kurnia yang berasal dari tim Sulut United.

Duo pemain yang berasal dari Persis Solo yakni Fabiano Beltrame dan Sandi Sute menjadi pemain terakhir yang didatangkan yang masuk dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Baca Juga: Menemukan Makna Adjektiva, Tugas 2 Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA MA Halaman 71,72,73

Meskipun  harus kehilangan 1 pemain yang keluar yakni Dave Mustaine yang harus hijrah ke PS Sleman, Arema sendiri memiliki optimisme untuk bisa mempertahankan posisi terbaiknya dalam kelasmemen tersebut.

Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana menegaskan komitmennya dalam membawa Singo Edan bersaing di perebutan gelar juara kompetisi musim ini.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x